Hemorogard usir wasir

elmitra 95 FM May 17, 2016 0
Hemorogard usir wasir

Sekarang ini sering dijumpai kasus penyakit wasir/ambeien/ hemoroid yang terjadi pada seluruh kalangan usia, tidak hanya menimpa orang dewasa saja tapi juga muda-mudi yang sering mengabaikan kesehatan yang diakibatkan oleh kuranya asupan serat makanan yang dikonsumsi oleh tubuh kita dan gejala tersebut dapat mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit yang luar biasa di daerah dubur, penderita juga akan merasakan adanya ganjalan pada anus, rasa sakit dapat berlanjut jika terjadi Thrombosos (gumpalan darah yang menyumbat penbuluh darah).

Gejala tersebut memiliki 4 tahapan yaitu ;

Stadium 1 : keadaan wasir stadium satu ini hanya dapat dilihat dengan teropong yang disebut dengan Proktoskop/anuskop.

Stadium 2 : ditandai dengan saat berjongkok atau pada saat buang air besar keluar benjolan dari ubur yang dapat dimasukan kembali secara spontan.

Stadium 3 : tonjolan keluar tapi tidak dapat dimasukan kembali secara spontan.

Stadium 4 : pendarahan pada dubur ada benjolan dan suliy untuk dimasukan kembali.

Oleh karena itu ada baiknya kita mencegah daripada mengobati dengan cara ;

  1. BAB secara teratur
  2. perbanyak minum air putih minimal 2 liter/hari dan hindari memakan atau minuman yang mengandung Cafeine.

Apabila sudah terkena wasir maka konsumsilah obat yang mengandung bahan dan minim efek samping agar gejala wasir tidak semakin parah. PAPROS TBK mempunyai produk unggulan untuk mengatasi dan mencegah wasir yaitu HEMOROGARD. HEMOROGARD adalah 100% bahan alami mengandung kombinasi daun ungu dan citrus bioflavanoid (eksrak kulit jeruk) Flavanoid yang terdapat pada daun ungu dan citrus selain berfungsi sebagai anti radang juga dapat memperkuat dinding pembuluh darah, mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit akibat nyeri sehingga baik untuk mengatasi Wasir.

Leave A Response »