HEALTH & BEAUTY, CANTIK GAK PERLU MAHAL

elmitra 95 FM February 4, 2019 0
HEALTH & BEAUTY, CANTIK GAK PERLU MAHAL

Ratusan wanita muda di sukabumi mengikuti kegiatan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Toserba Yogya Sukabumi bekerjasama dengan salah satu Produk kecantikan yaitu PIXY bertempat di Toserba Yogya  pada hari Sabtu, 02 Februari 2019.

WhatsApp Image 2019-02-04 at 12.05.59

Store Manager Toserba Yogya Kota Sukabumi Alexander Ardi mengatakan ” Kegiatan Health & Beauty sebagai rangkaian Ulang Tahun Yogya Kota Sukabumi ke 27 Tahun,  dalam acara ini Toserba Yogya Sukabumi memberikan kesempatan bagi kaum perempuan Sukabumi untuk bisa tampil cantik tanpa harus mahal. adapun mekanisme acara ini, setiap peserta dikenakan pendaftaran Rp. 125.000,. namun dikembalikan full dengan bentuk Voucher yang bisa dibelanjakan untuk Produk PIXY dan ditambah dengan pemberian Discount sebesar 20%, dan makan siang gratis”.

Selain itu, Alexander Ardi menambahkan “animo masyarakat cukup baik dalam mengikuti acara ini, karena pihak panitia pun memnyediakan doorprize yang bisa dibawa pulang dan para  juara akan diberikan hadiah yang cukup menarik. Acara seperti ini direncanakan akan dilaksanakan kembali dengan waktu yang belum ditentukan, namun dengan sedikit konsep yang berbeda dan diperuntukan bagi kaum pria yaitu handsome class”.

WhatsApp Image 2019-02-04 at 12.05.58(3)

Sementara itu, BE Koordinator Pixy Sukabumi Laela mengatakan “tujuan acara ini yaitu untuk memperkenalkan produk terbaru PIXY yaitu Pixy Make It Glow Dewy Cushion yang memang lagi hits saat ini, selain itu juga untuk memperkenalkan cara mekup yang memang hasilnya natural. Pada acara ini juga menghadirkan Irlitra Almaida (Alma) yang memperkenalakan cara mekup yang flawless”.

Lebih lanjut, Laela berharap “dengan adanya acara ini Produk pixy bisa lebih diperkenalkan kepada masyarakat luas, kebanyakan orang tahu bahwa produk pixy ini hanya untuk ibu-ibu saja, namun pixy ini bisa juga dipakai oleh kaum millennial seperti anak sekolah, kuliah, dll”.

Leave A Response »