HARBUNAS 2018, GUYUB RUKUN BANGUN BANGSA

elmitra 95 FM October 12, 2018 0
HARBUNAS 2018, GUYUB RUKUN BANGUN BANGSA

DISHUB Kabupaten Sukabumi menggelar upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2018, bertemakan “Guyub Rukun Bangun Bangsa”, Bertempat di lapangan upacara Dishub Kec. Cikembar, Jumat (12/10/2018).

DSC_8469

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono , Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi beserta jajaran Assda , Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Thendy HendrayanaPara,  Kepala OPD , Unsur TNI dan Polri serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan penghargaan pegawai teladan tahun 2018, penghargaan PNS Purnabhakti ,penghargaan Abdi Yasa Teladan thn 2018 , penghargaan pelajar pelopor, pemberian 5 buah kursi roda dari Apindo dan Kepala Dinas Perhubungan kab smi, penyerahan bantuan dana pendidikan dari DWP Dinas Perhubungan dan penyerahan CSR Alfamart berupa sembako sebanyak 100 paket.

DSC_8472

Saat membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan “Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2018 dengan mengambil Tema “Guyub Rukun Bangun Bangsa”, harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, H. Marwan Hamami menyampaikan “Peringatan Harhubnas hendaknya juga untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor Perhubungan baik ASN maupun swasta dan masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas guna mewujudkan transportasi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat”.

Lebih lanjut, H. Marwan Hamami mengatakan “sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan Pertahanan Keamanan. dengan peranan yang amat strategis, maka segenap SDM Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk kerja keras yang nyata disektor transportasi, karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”.



Sumber : Humas Setda Kab.Sukabumi

Leave A Response »