HALAL BIHALAL, AJANG SILATURAHMI DAN TRADISI UNTUK SUKABUMI LEBIH BAIK

elmitra 95 FM Juni 16, 2019 0
HALAL BIHALAL, AJANG SILATURAHMI  DAN TRADISI UNTUK SUKABUMI LEBIH BAIK

Moment silaturahmi pasca hari raya Iedul Fitri menjadi sebuah tradisi di Indonesia dan hal tersebut dilakukan oleh Himpunan Ahli Kesehatan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Sukabumi pada hari minggu, 16/06/19 bertempat di taman wisata Selabintana dengan tema “Melalui silaturahmi keluarga besar HAKLI Kabupaten Sukabumi, mari kita tingkatkan peran HAKLI dalam pembangunan kesehatan untuk terwujudnya Sukabumi Lebih Baik”.

Selain bersilaturahmi besama seluruh anggota HAKLI kabupaten Sukabumi, hadir dalam acara tersebut para Purnabhakti dan para mitra HAKLI kabupaten Sukabumi. Juga dilakukan pemberian penghargaan bagi anggota HAKLI yang telah berdedikasi bagi HAKLI Kabupaten Sukabumi.

Ketua pelaksana kegiatan  Sukarya menyebutkan “Moment iedul fitri adalah moment yang tepat untuk bersilaturahmi dengan para anggota HAKLI dan para purnabhakti. Dalam sebuah organisasi tidak ada istilah pension, maka dari itu HAKLI turut mengundang para purnabhakti (pensiun) demi menjaga silaturahmi dan komunikasi antar anggota baru dan para sesepuh di HAKLI”

Sukarya menambahkan “Harapan dan tujuan kegiatan ini adalah agar para anggota HAKLI bisa mendapatkan ilmu dari para purnabhakti. Dan kegiatan silaturahmi seperti ini adalah kegiatan rutin HAKLI yang diadakan setiap tahunnya pasca bulan ramadhan”

Sementara itu Ketua HAKLI Kabupaten Sukabumi Ujang Soleh Suryaman mengatakan “Saat ini HAKLI Kabupaten sukabumi sedang mempersiapkan untuk mengikuti lomba tingkat provinsi dengan sebuah inovasi yaitu Bahan Bakar yang berasal dari sampah plastik.”

Ujang Soleh menambahkan “Pola-pola penyakit saat ini sudah bergeser menjadi penyakit berbahaya yang tidak menular, maka dari itu HAKLI Kabupaten Sukabumi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih untuk sukabumi yang lebih baik.”

Leave A Response »