Hadir di Sukabumi, Store Siliwangi Bolu Kukus Promo Beli 1 Dapat 3

elmitra 95 FM Mei 8, 2021 0
Hadir di Sukabumi, Store Siliwangi Bolu Kukus Promo Beli 1 Dapat 3

Radio Elmitra News – Gerai Siliwangi Bolu Kukus (SBK) telah hadir dan diresmikan di Sukabumi, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan disambut antusias warga Sukabumi yang cukup tinggi. Terlebih pada pembukaan peresmian toko ini SBK mengadakan promo khusus yang dapat dinikmati oleh para pembeli. Setiap pembelian 1 kotak bolu, pembeli akan mendapatkan tambahan gratis 2 kotak bolu dari SBK. Promo ini berlaku mulai pukul 10.00 – 13.00 WIB dan 15.00 – 18.00 WIB untuk 500 orang pertama.  Promo juga akan diadakan Kembali pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021 dengan penawaran beli 2 dapat 3 untuk 100 orang pertama.

Siliwangi Bolu Kukus memiliki 2 kategori varian rasa yaitu bolu klasik dan bolu asih.  Bolu klasik memiliki 20 varian rasa dengan cita rasa asli Nusantara khususnya tanah pasundan, seperti varian rasa jeruk Garut dan talas Bogor. Sedangkan bolu asih adalah bolu kukus berbertuk hati yang dikemas dengan varian rasa dan isian didalamnya.

Direktur CV. Boga Karya Mandiri Faizal dalam wawancaranya menuturkan bahwa gerai SBK di Kota Sukabumi menjadi gerai ke-7 yang telah berdiri.

“Yang pertama di Stasiun Bogor, kemudian yang kedua Muhamad Toha Bandung dan yang ketiga di Stasiun Bandung Kebon Kaung, keempat di Pakansari Cibinong Bogor, kelima di Cikaret Cibinong, keenam di Kota Serang Pakupatan, dan ketujuh di Kota Sukabumi” ungkapnya.

Lanjut Faizal, Siliwangi Bolu Kukus juga saat ini telah tersebar di 11 Provinsi di Indonesia

“Kehadiran Siliwangi Bolu Kukus sangat diterima dengan baik, memang di awal mencirikan oleh-oleh atau buah tangan khas pasundan akan tetapi saat ini Siliwangi Bolu Kukus sudah tersebar di seluruh Pulau Jawa, dan sebagian Sumatra, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, dan Lampung” tambahnya.

Salah satu pengunjung, Sephia ketika diwawancaranya mengungkapkan bahwa ia merasa senang SBK hadir di Sukabumi sehingga kini ia dapat dengan mudah mendapatkan SBK yang menjadi bolu favoritnya.

“Rasa dari durian originalnya itu enak banget, selain itu ada varian alpukat mentega yang paling saya suka. Pokonya buat warga Sukabumi langsung aja datang ke SBK di Jalan Jendral Sudirman. Semoga SBK semakin sukses, ramai, dan pokonya yang terbaik aja buat Siliwangi Bolu Kukus.”

Leave A Response »