Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2018, jadilah Pemilih Cerdas dan Jujur

elmitra 95 FM April 4, 2018 0
Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2018, jadilah Pemilih Cerdas dan Jujur

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Sukabumi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat serta Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menggelar  Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi Rabu, 04 April 2018. dengan Tema “Sosialisasi Kunci Tingkatkan Partisipasi Pemilih” dengan  narasumber Dra. Sri Utami, MM (Anggota KPU Kota Sukabumi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat), Talkshow tersebut  dikawal langsung oleh announcer Ica Raos Andara & Ucup Raos Bro.

2

Sri Utami mengatakan “Untuk sejauh ini partisipasi masyarakat sangat Positif dan sangat antusias, terbukti saat di undang diacara beberapa sosialisasi yang dilaksanakan KPU Kota Sukabumi masyarakat yang hadir cukup Kritis untuk bertanya terkait Pilkada 27 Juni 2018, adapun target partisipasi masyarakat pada Pilkada 2018 di kota Sukabumi yaitu 80%”.

Sri Utami menambahkan “sampai saat ini KPU Kota Sukabumi sudah berupaya memberikan pengertian kepada masyarakat yang cenderung melakukan politik Pragmatis & Transaksional,  karena hal tersebut adalah tindakan buruk yang akan berdampak mendorong Pemimpin  melakukan melakukan korupsi”.

Sri Utami menghimbau “agar masyarakat menggunakan Hak Pilihnya di Pilkada 27 Juni 2018 dan Jangan sampai menjadi Pemilih yang Golput, namun jadilah pemilih yang Cerdas dan juga Jujur serta jangan sampai masyarakat mau di iming – imingi uang, karena akan berdampak 5 tahun kedepan”.

Leave A Response »