GRAND OPENING WARUNG SATE JALUR

elmitra 95 FM March 10, 2017 0
GRAND OPENING WARUNG SATE JALUR

Warung Sate Jalur yang sudah 10 tahun berdiri di kota Sukabumi, kini hadir dengan konsep baru dengan menggabungkan lesehan dan konsep Resto n’ Caffe yang disesuaikan dengan pelanggan. Pada hari Jum’at 10 maret 2017, warung sate jalur yang berada di jalan Jalur Lingkar Selatan Kavling Balandongan Samping Terminal Type A Kota Sukabumi mengadakan TASYAKURAN sekaligus GRAND OPENING Warung Sate Jalur. Yang pada kesempatan ini juga warung sate jalur memberikan santunan dan pembagian sembako kepada warga setempat.

  Di Warung Sate Jalur ini juga menyediakan berbagai menu makanan dengan harga terjangkau. Seperti aneka sate, aneka sop, dll. Dengan menu andalan ada sate Maranggi, sate taichan dan tongseng kepala kambing/sapi tersedia juga shisa dan aneka minuman yang segar. Banyak sekali paket – paket yang disediakan pula, paket cattering, paket ulang tahun, paket hemat dan masih banyak lagi. Fasilitas yang sangat nyaman, dengan free wifi dan parkiran luas, tersedia juga stage foto slide membuat warung sate jalur juga cocok untuk muda mudi Sukabumi.

         6

  Ibu Bagus pemilik Warung Sate Jalur juga mengatakan berdirinya warung sate jalur selama 10 tahun ini, sekarang mengambil konsep baru yang berbeda dengan yang dulu, ruangan yang lebih nyaman dijamin bisa membuat pelanggan nyaman.

  7

  Bapak Bagus selaku suami pemilik Warung Sate Jalur juga mengajak kepada masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi untuk mengajak keluarga untuk datang ke warung sate jalur karena di warung sate jalur sudah menyiapkan tempat yang nyaman dengan harga terjangkau.

Leave A Response »