Gebyar Komunitas Sukabumi Peduli

elmitra 95 FM December 7, 2017 0
Gebyar Komunitas Sukabumi Peduli

Elmitra95fm,- Minggu (3/12/2017) RM Production, Dompet Daarut Tauhid, dan Nasyid Indonesia menggelar Gebyar Komunitas Sukabumi Peduli Bersama Nasyid Indonesia bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi dengan guest star diantaranya Kang Teddy SNADA, The Jenggot, Eggie Edcoustic, Dodi Hidayatullah, Aleehya, Zamis Sigma, Lilian The Voice, May Dicka.

2

Gebyar Komunitas Sukabumi Peduli Bersama Nasyid Indonesia juga dimeriahkan oleh  Komunitas Musik Sukabumi, Aden AnB, Khilda Bintang Pantura, Aissa Idol, Rajab Feat Muhammad Nurman, Early Bird Voice, Tafakur, MarchCoustic, Di’Acoustic, Sukabumi Violin Community, Sukabumi Beatbox, Perkusi, PSM STAI Sukabumi dll.

Ketua Pelaksana Gebyar Komunitas Ramlan  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi bersama musisi musisi dan komunitas-komunitas yang ada disukabumi, bahkan banyak dari mereka yang hadir dari luar kota sukabumi diantaranya dari Jakarta, depok, bekasi dll.

Ramlan mengatakan “Kegiatan ini berharap bias menjadi langkah awal bagi generasi muda khususnya di kota sukabumi yang masih belum melek terhadap kompetensi yang harus dikembangkan,”

Kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat kota sukabumi, komunitas-komunitas se-sukabumi dan elemen masyarakat lainnya.

“Generasi muda sangatlah penting dalam membangun kemajuan kota Sukabumi, untuk itu banyak wadah yang bisa dimanfaatkan untuk menggali potensi diri seperti komunitas-komunitas di Sukabumi yang sampai saat ini sudah mencapai puncak prestasinya” Pungkasnya di akhir wawancara.

Leave A Response »