GEBYAR KEMERDEKAAN 2020, PLN BERIKAN DISKON TAMBAH DAYA “SUPER WOW”

elmitra 95 FM Juli 22, 2020 0
GEBYAR KEMERDEKAAN 2020, PLN BERIKAN DISKON TAMBAH DAYA “SUPER WOW”

Radio elmitra Talkshow – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow” untuk para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui juga pada saat ini kita dihimbau untuk tetap berdiam diri dirumahdan hal inilah yang melatarbelakangi diskon tambah daya tersebut.

Melalui program “Gebyar Kemerdekaan” ini, pelanggan cukup membayar Rp 170.845,- dari harga normal yang bisa mencapai Rp 4.893.450,-.

“Jadi semenjak adanya masa pandemi Covid-19 ini, semua dihimbau untuk tetap berada dirumah, yang mana otomatis penggunaan listrik rumah tangga juga pasti akan meningkat, jadi kami berharap dengan adanya diskon ini seluruh rakyat Indonesia menjadi tidak terlalu khawatir,” tutur Utang selaku Tim Pemasaran PLN UP3 Sukabumi.

Tetapi, program diskon ini hanya diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA. Diskon ini dapat dinikmati pelanggan PLN sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.

“Ini mungkin sangat menguntungkan bagi para ibu rumah angga, ya. Karena sekarang hampir semua peralatan di rumah menggunakan benda-benda elektronik, apalagi di tambah adanya masa pandemi seperti ini,”tambah Wiwin selaku Tim Pemasaran yang juga hadir dalam Talkshow tersebut.

Terakhir, Utang selaku Tim Pemasaran ULP3 Sukabumi juga mengingatkan atau menghimbau kepada Rekan Elmitra untuk selalu tepat membayar tagihan listrik sebelum tanggal 20 setiap bulan nya agar tidak ada pemutusan listrik sementara.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui:
Contact Center PLN 123
E-mail pln123@pln.co.id
Twitter @pln_123
Facebook PLN 123
Instagram @pln123_official

Website http://www.pln.co.id aplikasi PLN MOBILE serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Leave A Response »