FUN COOKING, AJANG SILATURAHMI DAN SOSIALISASI KOMPOR INDUKSI

elmitra 95 FM May 3, 2019 0
FUN COOKING, AJANG SILATURAHMI DAN SOSIALISASI KOMPOR INDUKSI

Dalam rangka mensosialisasikan Kompor Induksi dan menyambut bulan Ramadhan 1440H, PLN UP3 Sukabumi menyelenggarakan kegiatan Fun Cooking with “Kompor Induksi” yang bertempat di gedung PLN UP3 Sukabumi pada hari jumat (03/05/19)

Kegiatan fun cooking bertujuan untuk ajang silaturahmi PLN UP3 Sukabumi dengan para mitra dan karyawan PLN Sukabumi. Peserta diwajibkan untuk menggunakan kompor induksi sebagai alat untuk memasak. Kompor induksi adalah kompor canggih yang memungkinkan memasak tanpa nyala api dan memanfaatkan reaksi elektromagnetik antara kompor dengan alat memasak yang berbahan logam. Adapun penilainnya berdasarkan citarasa, penampilan, kebersihan, kekompakan dan presentasi. Dan yang berhasil memberikan masakan terbaik setelah waktu perlombaan selama 1 jam 30 menit maka akan menjadi pemenang.

pimpinan PLN UP3 Sukabumi Ichwan Sahroni menyebutkan “kegiatan Fun Cooking With Kompor Induksi ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari mitra kerja, PKK dan unit layanan PLN UP3 Sukabumi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk silaturahmi dan mensosialisasikan kompor induksi karena penggunaan kompor induksi jauh lebih higienis dan praktis juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan tenaga listrik.”

Ichwan Sahroni menambahkan “Saat ini seluruh pegawai PLN UP3 Sukabumi sudah menggunakan kompor induksi, yang nantinya diharapkan para mitra PLN UP3 Sukabumi dan masyarakat dapat menggunakan kompor induksi ini”

Humas PLN UP3 Sukabumi Wiwin darwati mengatakan “Kompor induksi jauh lebih efisien dan higienis dibandingkan dengan kompor gas konfensional sehingga waktu memasakpun jauh lebih cepat. Masalah keamananpun menjadi nilai lebih dari kompor induksi ini karena tidak ada ke khawatiran kebocoran gas dan kompor induksi adalah kompor portable yang bisa dibawa kemana saja selama ada sumber listrik.”

Leave A Response »