FOKUS TANGANI STUNTING, KABUPATEN SUKABUMI TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR JAWA BARAT

elmitra 95 FM November 18, 2018 0
FOKUS TANGANI STUNTING, KABUPATEN SUKABUMI TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR JAWA BARAT

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima Piagam penghargaan dari Gubernur Jawa barat dalam acara Deklarasi Nasional Pencegahan Stunting di Jawa barat yang dirangkaikan dengan  Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 54 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018, di Lapang Gasibu Bandung, Minggu (18/11/2018). penghargaan tersebut di berikan Kepada Bupati Sukabumi atas peran serta dan daya dukung dalam pelaksanan program Kampanye Nasional pencegahan Stunting 2018 di Jawa barat.

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono mengatakan “Kegiatan diawali Jalan Santai dan Senam Cegah Stunting yang dihadiri oleh unsur Kemenko PMK, Kementerian Kesehatan, Kemendagri, Bupati/ Walikota, Ketua TP PKK Jabar dan Ketua TP PKK Kabupaten / Kota se Jabar. dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 54, Gubernur Jawa Barat mendeklarasikan Pencegahan Stunting di Provinsi Jawa Barat, dengan target Zero Stunting”.

Selain itu, H. Adjo Sardjono menambahkan bahwa Para Bupati dan Walikota serta  Ketua Tim Penggerak  PKK se-Jabar mendapat Piagam Penghargaan atas perannya dalam Kampanye Pencegahan Stunting di Jawa Barat tahun 2018. Kedepanya berharap kasus stunting di Kabupaten Sukabumi dapat berkurang, lebih jauh bisa memenuhi target yang telah di tetapkan di tingkat Jawa barat”.



Sumber : Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »