FIRE CASH BCA

elmitra 95 FM May 19, 2016 0
FIRE CASH BCA

Kini rekan elmitra disukabumi yang memiliki keluarga ataupun kerabat di luar negri atau mungkin berprofesi sebagai TKI tak perlu khawatir dengan transaksi pengiriman ataupun pencairan dana tunai. Karna BCA siap melayani rekan Elmitra dengan Firecash BCA dengan pelayanan yang memudahkan rekan elmitra.

Selain UEA (Uni Emirat Arab), beberapa Negara yang bermitra dengan BCA diantaranya, Arab Saudi, Quwait, Singapore dan beberapa Negara lainnya.

Lalu bagaimana masyarakat bisa melakukan pengiriman ataupun penarikan dana tunai secara mudah dan cepat melalui BCA Firecash? Bpk Tatok subagyo selaku divisi internasional banking pusat BCA menuturkan bahwa rekan elmitra hanya perlu mendatangi cabang-cabang BCA untuk mendapatkan pin firecash dan membawa data diri (SIM/KTP/Paspor) yang masih berlaku.

DSCF9981

Ketika ditanya dimana saja rekan elmitra bisa melakukan Firecash BCA, Tatok Subagyo menjelaskan bahwa selain di cabang- cabang BCA, rekan elmitra juga bisa melakukan transaksi di kantor pos dan mitra mitra BCA yang berlogo Firecash BCA.

Selain caranya yang cepat dan mudah, limit atau batas transaksi penarikan Fire cash BCA ini sampai di angka 25 juta dan tidak dibatasi berapa kali penarikannya.

Hebat bukan? Keuntungan lainnya, mengikuti Fire cash BCA ini memberikan kesempatan juga untuk rekan elmitra mendapatkan banyak hadiah yang akan diundi dalam acara penarikan undian berhadiah 28 juli 2016.

 

IRD – 18 Mei 2016

Leave A Response »