FAHAM WUJUDKAN KOTA SUKABUMI, RELIGIUS, NYAMAN DAN SEJAHTERA

elmitra 95 FM January 11, 2018 0
FAHAM WUJUDKAN KOTA SUKABUMI, RELIGIUS, NYAMAN DAN SEJAHTERA

Kota Sukabumi,- Bakal Pasangan Calon H. Achmad Fahmi dan H. Andri Setiawan Hamami (FAHAM)  dinyatakan resmi menjadi Balon Walikota dan Wakil Walikota di Piwalkot Sukabumi Tahun 2018, setelah melaksanakan serangkaian proses pendaftaran di  kantor KPU Kota Sukabumi, pada hari Rabu 10 Januari 2018 pukul 16:30 WIB. Saat mendaftar Pasangan  FAHAM ini, didampingi  para petinggi tim pengusung gabungan PKS dan Partai Demokrat yg mana memiliki jumlah dukungan koalisi sebanyak 7 kursi.

20180110_165237

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah beserta seluruh anggota KPU kota Sukabumi secara langsung menyambut baik kedatangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yg memiliki singkatan FAHAM tersebut. usai proses pendaftaran dan penyerahan berkas, H.  Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami langsung melakukan konferensi pers.

Balon Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengatakan “visi yang di usung FAHAM yaitu terwujudnya Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera. ada beberapa poin kerja yang akan dikedepankan yang pertama yaitu ketahanan keluarga dan kesetiakawanan sosial, karena keselurahan bersumber dari 2 hal tersebut mau itu kebaikan ataupun keburukan dan yang ke dua yaitu akan menjadikan kota sukabumi menjadi kota yang nyaman, menyenangkan dan kota yang indah didalamnya”.

Selain itu H. Achmad Fahmi mengatakan “dalam sektor lain FAHAM akan menguatkan dalam kewilayahan (Kelurahan), sebagai mana yang sudah dilakukan pemerintahan sebelumnya dan menjadi keharusan kota sukabumi menjadi Kota Smart City”.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat H. Mohammad Muraz mengatakan “agar pasangan FAHAM melanjutkan kembali untuk memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat serta wujudkan visi pemerintah Kota Sukabumi sebagai pusat pelayanan jasa bidang pendidikan, kesehatan dan perdagangan, terutama dibidang perdagangan karena untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan di kota Sukabumi”.

Leave A Response »