DPPKB Kab.Sukabumi Optimalisasi Penganggaran Program BANGGA KENCANA di Desa/Kelurahan

elmitra 95 FM Februari 18, 2020 0
DPPKB Kab.Sukabumi Optimalisasi Penganggaran Program BANGGA KENCANA di Desa/Kelurahan

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Forum Perangkat Daerah “Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) Tahun 2020” Optimalisasi Penganggaran Program BANGGA KENCANA di Desa/Kelurahan,bertempat di Hotel Pangrango Selabintana Sukabumi (18/02/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten SUkabumi, Asda Bidang Pemerintahan dan Sosial, BAPPEDA Kab. Sukabumi dan beberapa instansi terkait.

Dalam kegiatan Forum Perangkat Daerah “Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) Tahun 2020” yang mengusung tema, “Optimalisasi penganggaran program bangga kencana di desa/kelurahan” ini, Ade Setiawan selaku Asda Bidang Pemerintahan dan Sosial mengungkapkan harapannya terkait isu utama yaitu pembangunan sumber daya manusia. Ade Setiawan juga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Sukabumi turut ikut serta dalam hal pemikiran dan pengembangan program yang dibuat oleh pemerintah.

Kepala Dinas DPPKB Kab. Sukabumi, Nasihuddin mengatakan. akan mengevaluasi program-program yang sudah direncanakan sebelumnya agar dapat terealisasi dengan baik untuk ke depannya.

“Ada target kinerja yang harus kita capai dan target ini dapat tercapai apabila ada integritas dan intregasi dengan teman-teman perangkat daerah,” ungkap Nasihuddin, sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sukabumi.

*Reporter : Ima Roas Damara
*email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »