DISDUKCAPIL KABUPATEN SUKABUMI, SABET PENGHARGAAN STAND TERBAIK PERANGKAT DAERAH DALAM PEKAN RAYA SUKABUMI TAHUN 2018

elmitra 95 FM October 7, 2018 0
DISDUKCAPIL KABUPATEN SUKABUMI, SABET PENGHARGAAN STAND TERBAIK  PERANGKAT DAERAH DALAM PEKAN RAYA SUKABUMI TAHUN 2018

Pekan Raya Sukabumi secara resmi ditutup langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pada sabtu malam yang dirangkai dengan Pembukaan Pagelaran Seni Wayang Golek dari Lingkung Seni Giri Mekar 5 Kecamatan kabandungan (06/10/2018).

IMG_1374Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab. Sukabumi, perwakilan Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan BJB Cabang palabuhanratu, Direksi PD BPR Sukabumi, Camat palabuhanratu serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyerahkan Hadiah, Trofi dan Piagam bagi Pemenang Stand terbaik  Perangkat Daerah dengan Juara Pertama  Dinas Kependudukan dan catatan Sipil, Juara Kedua Sekretariat daerah serta Juara Ketiga Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu , serta diserahkan juga  Hadiah, Trofi dan Piagam bagi juara festival Bunga Show.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan “untuk melakukan perubahan dan perbaikan diperlukan proses dan langkah-langkah pembangunan yang berkelanjutan dan terintegrasi baik antar sektor maupun antar wilayah.  Oleh karenanya apa yang dipamerkan dalam even ini belumlah merupakan hasil akhir dari tujuan pembangunan yang telah ditetapkan, tetapi baru merupakan capaian atau progres yang harus terus berlanjut untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan”.

Selanjutnya H. Marwan Hamami menghimbau masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah berkesempatan menyaksikan Pekan Raya  Sukabumi ini, untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada warga masyarakat lainnya, sehingga dapat menumbuhkembangkan rasa kebanggaan sebagai warga Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut H. Marwan Hamami mengapresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam aktivitas penyelenggaraan Pekan Raya  Sukabumi ini mulai dari persiapan sampai dengan penutupan pada malam hari ini.



Sumber : Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »