Di tengah pandemi covid-19 , Baznas Kota Sukabumi turut serta menyiapkan beberapa kegiatan kemanusiaan demi membantu masyarakat yang terdampak.

elmitra 95 FM April 30, 2020 0
Di tengah pandemi covid-19 , Baznas Kota Sukabumi turut serta menyiapkan beberapa kegiatan kemanusiaan demi membantu masyarakat yang terdampak.

Radio Elmitra – Kegiatan yang dibuat oleh BAZNAS Sukabumi sendiri diantaranya, melakukan penyemprotan disinfektan dengan bekerja sama dengan PMI kota Sukabumi, membagikan wastafel dan menyebarkannya di titik-titik yang dianggap perlu untuk disediakan adanya wastafel portable dan BAZNAS Kota Sukabumi juga ikut membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Yoga sebagai Kepala Pelaksana harian Baznas Kota Sukabumi

Dalam wawancaranya bersama Radio Elmitra (Rabu, 29 April 2020), Yoga sebagai Kepala Pelaksana harian Baznas Kota Sukabumi menyampaikan, “Rencananya kami akan membagikan sembako untuk 1500 orang dan berikutnya 99 paket sembako untuk warga kota sukabumi yang terdampak.”

Selain memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat, BAZNAS Kota Sukabumi juga telah membentuk sebuah program bertajuk ‘kampung covid-19’ yang terletak di Jaya Mekar dan semua tahapan atau bantuan yang dilakukan oleh BAZNAS Kota Sukabumi selalu berkoordinir dengan gugus tugas percepatan penangan covid-19 kota Sukabumi.

“Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan kami BAZNAS Kota Sukabumi tentu kami pun berharap, kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sukabumi. Dana dari masyarakat akan kami kembalikan lagi kepada masyarakat yang berhak dan mudah-mudahan pandemi covid ini segera berakhir,” ucapnya saat mengakhiri wawancara.

*Reporter : Nandre *Email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »