DERMAWAN WUJUDKAN KOTA SUKABUMI LEBIH BAIK

elmitra 95 FM January 11, 2018 0
DERMAWAN WUJUDKAN KOTA SUKABUMI LEBIH BAIK

Kota Sukabumi- Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil kota Sukabumi , Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiawan (DERMAWAN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Rabu, (10/01/2018).  Pasangan yang memiliki panggilan DERMAWAN ini, tiba di KPU sekitar pukul 13:30 WIB  didampingi petinggi partai pengusungnya yakni, Hanura dan Gerindra. Adapun kursi yg di miliki gabungan 2 partai tersebut sebanyak 7 kursi.

Usai penyerahan berkas kepada KPU Kota Sukabumi, pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiawan diberi kesempatan untuk menyampaikan keterangan pers.

WhatsApp Image 2018-01-10 at 18.21.23(1)

Balon Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya mengatakan “Pasangan DERMAWAN akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Pilkada Kota Sukabumi yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 dan meminta do’a kepada seluruh masyarakat agar DERMAWAN ini bisa bekerja melayani masyarakat Kota Sukabumi dengan Baik dan sukses, untuk sukabumi kedepan lebih baik”.

Selain itu Dedi R Wijaya menambahkan “dalam Visi Misi semua pasangan calon tidak akan berbeda jauh yaitu untuk mencerdaskan, mensejahterakan dan memberikan pelayanan pendidikan, kesehatan yang maksimal untuk warganya”.

Sementara itu Ketua DPC HANURA Kota Sukabumi Bayu Waluya memerintahkan “untuk para kader Hanura yang sudah bergerak kesetiap RT agar memperjuangkan, HANURA dan DERMAWAN haram untuk kalah”.

Leave A Response »