DENGAN INDIHOME BEBAS AKSES INTERNET STABIL & TAYANGAN TV INTERAKTIF TERPOPULER

elmitra 95 FM September 21, 2020 0
DENGAN INDIHOME BEBAS AKSES INTERNET STABIL & TAYANGAN TV INTERAKTIF TERPOPULER

Radio Elmitra Talkshow – Sukabumi, 18 September 2020, Telkom Indonesia melakukan talkshow di Radio Elmitra dengan tema “Produk Indihome” yang dihadiri oleh Agus dan Nada sebagai customer service pada Jumat (17/9/2020).

Nada mengatakan produk indihome terdiri dari tiga layanan yaitu internet, useetv dan telepon. Tedapat juga sebuah layanan tambahan channel dari use tv dengan tambahan biaya bulanan yaitu minipack.

“Untuk Channel minipack kalau orang kurang mengetahui bisa disebut juga add on. Jadi add on itu channel tambahan dari use tvnya yang dimana kami sediakan diluar dari channel gratis yang sudah incloud satu paket dan juga terkait dengan channel-channelnya, disini banyak sekali channel-channelnya itu sebenarnya tergantung dari pelanggannya sendiri,kebutuhannya itu membutuhkan dengan channel apa, saja salah satu itu misalnya terkait indisport 2 misalkan banyak pelanggan yg suka nonton bola nah kita rekomendasi kan untuk ambil channel namanya indisport 2 seperti itu,” ujar Nada

Agus menjelaskan bahwa tersedia add on untuk menonton film semacam box office, fixar, disney, lucas dan add on tersebut masuk ke dalam indimovie. Nada juga merekomendasikan untuk para wanita yang menyukai drama korea agar menambah add on indikorea dengan biaya Rp 25.000 dan sudah mendapatkan 4 channel yaitu TVN Movies, TVN, ONE dan GEM.

Nada juga mengatakan terdapat channel untuk menonton berita bernama indinews “Kalo misalnya sekarang ada yang suka nonton berita, nah disini kita sediakan ada channel namanya indinews untuk indinews ini terdapat channelnya yaitu CNN Internasional. Jadi misalnya kalau ada yang mau tahu nih berita di luar itu kita bisa ambil aad on dengan ambil indinews itu tarifnya dari Rp 1.5000 aja belum termasuk pajak,”

Nada menjelaskan, jika sudah melakukan pemasangan usee tv itu sudah dapat kurang lebih di 90 channel dan cara untuk berlangganan terkait dengan tambahan minipack atau add on ini syaratnya, harus berlangganan usee tv terlebih dahulu.

Add on channel indihome berlaku untuk semua kalangan baik orang tua, anak muda maupun anak kecil karena terdapat channel Indikids untuk anak kecil untuk mengakses Disney Channel, Disney Jr, Nickelodeon, Nick jr, Cartoon Network dan terakhir yaitu Boomerang. Selain channel Indikids, terdapat juga Channel Lifestyle yang menjadi acuan untuk anak muda tentang fashion.
Dan juga terdapat channel untuk menambah pengetahuan yaitu Knowledge ada National Geografic Channel, Nat Geo Wild, CGTN Documentary, Discovery Channel dan juga Lingua Channel. Selain itu terdapat juga Religi ada chanel Al-Qur’an al-kareem, Roja tv, MQTV, TV9 NU, TvMU, Hope Channel, U Channel, TV MUI, MTA TV dan Tawaf TV.

Nada pun menyarankan “Mislanya suka sama olahraga basket ataupun olahraga bola, channelnya ada Indisport 2.Nah kalau misalnya untuk basket ada NBA TV dengan tarif Rp 15.000 aja sudah ada channel NBA itu masuk nya ke indibasketball dan kalau misalnya ada yg suka main golf disini ada chanelnya dengan tarif Rp 75.000 dan kalau misalnya yang suka Bein Sport pingin tambahanya Rp 50.000 namanya Indisport sudah dapat 3 Channel Bein sport 1, Bein sport 2 dan NBA TV.,”

Kelebihan berlangganan dari usee tv terdapat tv Odi yaitu tontonan 7 hari ke belakang dan cara menonton tv Odi bisa langsung masuk ke aplikasi tv Odi kemudian muncul untuk tanggal dan hari, dan juga pilihan untuk channel-channelnya.

Agus menambahkan yang menarik selain usee tv terdapat Indibox yang hanya diakses live streaming seperti di Youtube dan untuk kecepatan internet di mulai dari 10 Mbps, 20 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, 200 Mbps sampai 300 Mbps tergantung pemakaian dilokasi.

Untuk pemasangan baru bisa melalui aplikasi My Indihome atau datang langsung ke Plaza Telkom dan bisa melalui call senter 147. Persyaratan berlangganan baru hanya KTP untuk merekap data dan survey terlebih dahulu ke lokasi.

Jika terjadi gangguan laporkan ke aplikasi Sister Online atau laporkan melalui My Indihome dan call senter 147, untuk perbaikannya paling cepat 1×24 jam dan paling lambat 3×24 jam tergantung gangguan dilokasi.

Nada juga mengatakan terdapat catchplay biasanya film-film yang ditampilkan dibioskop, dan biayanya tergantung film yg dipilihnya. Catchplay pun hanya berlanggana satu kali. Selain Catchplay, Agus juga mengatakan terdapat Iflix untuk menonton film-film luar negeri.

Agus mengajak untuk memakai indihome “Karena sekarang lagi pandemi pasti bosen, suntuk, jangan lupa pakai Indihome dengan paket use tv itu bisa nonton-nonton di rumah pakai Indihome use tv dan jangan lupa jaga kesehatan, pakai masker dan pakai hand sanitizer.

Informasi lebih lanjut hubungi Call senter 147 atau aplikasi My Indihome atau https://www.indihome.co.id/ dan bisa langsung datang ke Plaza Telkom

Leave A Response »