DEBAT PUBLIK PERTAMA PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SUKABUMI TAHUN 2018

elmitra 95 FM May 12, 2018 0
DEBAT PUBLIK PERTAMA PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SUKABUMI TAHUN 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menggelar Debat Publik Pertama Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2018, yang bertemakan “Curah Gagasan Untuk Kota Sukabumi Yang Reugreug Pageuh Repeh Rapih”. Bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi,  Sabtu 12 Mei 2018.

5

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah secara resmi membuka acara debat publik pertama yang di hadiri  Komisioner KPU Kota Sukabumi, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi,  No.1. Jona Arijona dan Hanafie Zain,  No. 2.  H. Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami,  No. 3. Mulyono dan Ima Selamet,  No. 4. Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan, Tim perumus Prof.Dr. Rully Indrawan, Prof.Dr. Poppy Yaniawati dan Dr.Hj. Lina Sukanti,  Ketua Panwaslu Kota Sukabumi Aminuddin, Intansi Terkait dan Tim pendukung setiap Pasangan Calon yang meramaikan acara dengan yel yel masing-masing.

Debat Publik ini di pimpin oleh Agus Sobar sebagai moderator yang terbagi dalam lima sesi debat,  diantaranya menyampaikan visi misi serta program kerja,  menjawab pertayaan yg sudah di siapkan tim perumus, taya jawab setiap pasangan calon dan Pertanyaan dari unsur masyarakat berdasarkan dari hasil survey dilapangan.

10

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah mengatakan “debat publik pertama ini merupakan rangkaian dari proses tahapan kampanye, yang mana khusus untuk menyampaikan visi misi. adapun feedback yang diharapkan masyarakat dapat mengetahui setiap visi misi paslon sehingga mengerti dan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab”.

Menanggapi acara debat publik pertama, Hamzah mengatakan “semangat, kemeriahan, Visi Misi tersampaikan dengan baik dan acara ini terleksana dengan sukses. adapun untuk kekuranganya akan di jadikan momentum perbaikan dalam pelaksanaan kedepannya, salah satunya persiapan materi yang lebih matang, sarana yang ada di gedung juang 45 dan jumlah peserta”.

Leave A Response »