DAPATKAN MOBIL & MOTOR, DI DOBEL BONUS TOSERBA YOGYA

elmitra 95 FM April 6, 2018 0
DAPATKAN MOBIL & MOTOR, DI DOBEL BONUS TOSERBA YOGYA

Kabar gembira bagi warga Sukabumi, setelah memberikan beragam program menarik, kali ini  Yogya Group kembali memberikan program menarik bagi para konsumennya.

22

Salah satunya program menarik tersebut bertemakan “Dobel Bonus”, yang memberikan beragam jenis hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor serta beragam hadiah menarik lainnya bagi para konsuemen atau pelanggan setia Toserba YOGYA.

pada 05 April 2018 Toserba Yogya Cabang Sukabumi menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi,   dengan narasumber Bapak Usep Heri (UHE) dan Ibu Poppy, menjelaskan seputar program Dobel Bonus yang di kawal secara langsung oleh Announcer Ucup Raos Bro.

saat Talkshow, Usep Heri mengatakan “Toserba YOGYA Sukabumi ingin menjaring konsumen – konsumen yang ada di wilayah kota/kab Sukabumi untuk mengetahui seberapa besar apresiasi toserba YOGYA untuk para konsumennya, program dobel bonus tersebut merupakan program dari yogya grup yang berlaku di toserba YOGYA cabang Sukabumi juga berlaku di toserba YOGYA cabang lainnya. Program dobel bonus tersebut berlaku mulai tanggal 29 Maret 2018 – 1 Juli 2018 mendatang. Adapun sistem program di tahun ini, hampir sama seperti tahun sebelumnya. Pengumpulan poin saat ini dilakukan dengan sistem elektronik Dobel Bonus, sehingga tidak menggunakan kupon lagi.”

Poppy juga mengatakan “Adapun beragam hadiah menarik yang tersedia seperti 10 Unit mobil Mitsubishi Xpander, 50 Unit Yamaha New Mio M3, Ratusan Juta Rupiah Voucer Belanja dan hadiah menarik lainnya. Beberapa persyaratan dan ketentuan bagi para konsumen yang ingin mengikuti program dobel bonus tersebut, diantaranya sudah menjadi member toserba YOGYA, setiap pembelanjaan produk supermarket  atau fashion senilai Rp50 ribu, maka konsumen berhak untuk mendapatkan  satu poin undian ( tidak berlaku untuk pembelanjaan susu untuk bayi umur di bawah satu tahun, serta syarat dan ketentuan berlaku lainnya.”

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan Yogya Card atau Kartu Dobel Bonus Anda. Pendaftaran dengan cara klik www.dobelbonus.com atau melalui kios di cabang terdekat. Lalu isi data lengkap dan buat akun pribadi, kemudian isi data dengan lengkap dan benar karena akan menentukan keabsahan jika konsumen menjadi pemenang undian.

Leave A Response »