BUPATI SUKABUMI “Mantapkan Kualitas Pengabdian Tingkatkan Cinta Bangsa dan Tanah Air”

elmitra 95 FM July 17, 2017 0
BUPATI SUKABUMI “Mantapkan Kualitas Pengabdian Tingkatkan Cinta Bangsa dan Tanah Air”

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertindak selaku inspektur upacara pada hari kesadaran KORPRI serta di rangkaikan dengan acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Kab.Sukabumi.Senin 17 Juli 2017 bertempat di Halaman Parkir Sekertariat Daerah pelabuhanratu Kab.Sukabumi.

Hadir Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kab. Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Sekretaris Daerah Kabupaten sukabumi, unsur BNN, Unsur satpol PP,Unsur TNI,Unsur Polri, serta tamu undangan lainnya.

DSC_2091

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi Menyerahkan penghargaan sebagai apresiasi atas prestasi dan peran serta masyrakat dalam upaya penegak hukum yang telah membantu dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika tahun 2017 yang diterima oleh sebnyak 22 perwakilan dari penegak hukum dan masyarakat.

DSC_2143

Pada acara korpri dan peringatan hari anti narkoba ini Bupati sukabumi H. Marwan Hamami selaku inspektur upacara mengatakan “upacara Korpri kali ini harus menjadi momentum untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan cinta kepada bangsa dan negara. Peningkatan kedisiplinan dan etos kerja adalah wujud nyata dari kualitas pengabdian. Bekerja secara professional dengan senantiasa menghayati dan melaksanakan Panca Praseya KORPRI, yang merupakan janji atau tekad anggota KORPRI. Saya sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak yang telah bersama-sama bekerja dengan sepenuh hati dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi yang kita cintai ini”

Lebuh lanjut dalam sambutannya bupati menambahkan “Dengan adanya peringatan HANI 2017 ini juga, diharapkan mampu menumbuhkan semangat kolektivitas, sekaligus menanggalkan egosektoral dan sebagai momentum agar seluruh instansi pemerintah, serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sukabumi berkontribusi secara nyata melalui pelaksanaan program kegiatan yang berorientasi pada upaya pencegahan, penyalahgunaan narkoba rehabilitasi pecandu narkoba, maupun penegakan hukum kejahatan narkoba. Marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam perjuangan menyelamatkan anak bangsa dari ancaman kejahatan narkoba”

Leave A Response »