Bupati Hadiri Bazzar Ramdhan Kecamatan Sukabumi

elmitra 95 FM June 18, 2017 0
Bupati Hadiri Bazzar Ramdhan Kecamatan Sukabumi

Bupati Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri dan membuka acara Bazar Ramadhan yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukabumi sabtu 17 Juni 2017.

Turut hadir Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM serta Kepala badan Ketahanan Pangan dan camat Sukabumi , Unsur Muspika kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Dengan dilaksanakannya Bazar Ramadhan 1438 H di Kecamatan Sukabumi, berharap dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan dan dukungan  serta saling pengertian diantara pelaku usaha dalam rangka mensejahterakan masyarakat terutama menjelang hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 21 Juni 2017, dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H. Pada ahir acara Bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM serta Kepala badan Ketahanan Pangan dan camat Sukabumi  meninjau Stand Bazar Ramadhan.

IMG-20170617-WA0040

Bupati Sukabumi mengapresiasi terbentuknya Forum Komunikasi Koperasi dan UKM di Kecamatan Sukabumi karena dapat memberikan dampak positif dalam rangka mengimplementasikan program-program Pemerintah Daerah. Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada segenap masyarakat agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mensukseskan Visi “Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri.”

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM  Asep Jafar  mengatakan “Respon dari Bupati tentang acara Bazar ini cukup bagus, bahkan untuk tahun depan di setiap kecamatan di kabupaten sukabumi harus ada. Dengan tujuan untuk membantu masyarakat menjelang puasa dan menjelang iedul fitri”.

Leave A Response »