Bupati H. Marwan Hamami ” Pramuka harus Lebih Kompak”.

elmitra 95 FM June 19, 2017 0
Bupati H. Marwan Hamami ” Pramuka harus Lebih Kompak”.

Pemerintahan Kabupaten sukabumi mengadakan Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Pramuka Kabupaten Sukabumi, bertempat di Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Sabtu 17 Juni 2017.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0622, Kapolres Sukabumi, Kwaran dan Mabiran, Ketua BAZ serta undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan  tiada lain  untuk menjalin tali silaturahmi  diantara Pengurus dan anggota  Pramuka Se Kabupaten Sukabumi, agar kedepan dapat Lebih kompak dan bekerjasama demi  memajukan Kabupaten Sukabumi Lebih baik.

IMG_0907

Pada Kesempatan tersebut Bupati Menyerahkan Tropy Juara Umum Pentas PAI Tingkat Sekolah Dasar Se Jawa Barat yang dilaksanakan di kabupaten Kuningan, dan pada kesempatan tersebut juga Ketua Baznas menyerahkan bantuan Beasiswa bagi siswa miskin berprestasi   kepada Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukaabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan ”seluruh pengurus organisasi kepramukaan, untuk dapat lebih aktif dalam kegiatan yang positif, seperti kegiatan rutin pramuka yang semuanya sudah terbentuk di bidang masing – masing.  Sehingga setiap kegiatan pramuka akan berperan sangat penting dan positif,  bagi kaula muda agar bisa terhindar dari pergaulan bebas, narkoba dan kenakalan remaja

Lebih lanjut Bupati berharap Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi terus maju dan seluruh anggotanya bisa menunjukan prestasi, yang secara langsung akan memajukan dan mengangkat nama Kabupaten Sukabumi, baik ditingkat propinsi maupun nasional.

Leave A Response »