BUPATI AJAK SEMUA ELEMEN TINGKATKAN KERJASAMA WUJUDKAN SUKABUMI LEBIH BAIK

elmitra 95 FM June 13, 2019 0
BUPATI AJAK SEMUA ELEMEN TINGKATKAN KERJASAMA WUJUDKAN SUKABUMI LEBIH BAIK

Pemkab Sukabumi Gelar Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H, Acara yang terbuka untuk umum tersebut bertujuan mempererat Silaturahmi dan Memperkuat Ukhuwah dalam Rangka Membangun Sukabumi Lebih Baik, acara berlangsung di Pudak Arum Pendopo Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/6).

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H. Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri dan segenap jajaran Pemkab Sukabumi menyambut dan menerima segenap lapisan Masyarakat dalam momentum saling memaafkan tersebut, selain itu acara di isi dengan siraman rohani oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. Dr. A Komarudin, M.Ag.

Halal Bihalal yang diinisiasi oleh Bagian Bina Sosial dan Keagamaan Setda ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi, Danyon 310 KK Cikembar, Danyon Armed Nanggala Cikembang, Kepala Pengadilan Agama Kab.Sukabumi, para Kepala Perangkat Daerah Sekabupaten Sukabumi, Tokoh Masyarakat dan alim ulama serta undangan lainnya.

Kabag Sosial dan Keagamaan Setda Kab Sukabumi H Unang Sudarma dalam laporannya menyebutkan “silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah, kembali kepada kesucian dan mempererat kekeluargaan sebagai cermin Sukabumi yang lebih baik.”

Sementara itu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan “Dua point penting yang didapatkan dibulan ramadhan yaitu  peningkatan ketaqwaan dan rasa syukur, sehingga semoga dibulan syawal ini kita mendapatkan hasil dari upaya kita selama bulan ramadhan.”

Marwan Hamami menambahkan “hasil dan upaya peningkatan ketaqwaan dan rasa syukur selama ramadhan diharapkan dapat diimplementasikan untuk membangun kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik. Pembangunan ini harus terus didorong dan didukung oleh seluruh elemen dan komponen masyarakat kabupaten Sukabumi.”

Leave A Response »