BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Gelar Ngaji On The Street (NGAOS)

elmitra 95 FM June 6, 2018 0
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Gelar Ngaji On The Street (NGAOS)

5

Untuk menambah keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi menggelar Buka Bersama dan Ngaji On The Street (NGAOS) bersama 100 Santri Yayasan Alfath Kota Sukabumi, bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Sukabumi, Rabu 06 Juni 2018.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Emil Syarif Ismel beserta Karyawan, Pimpinan Ponpes Alfath Kota Sukabumi KH. Fajar Laksana, Kepala Setukpa Polri Secapa Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya. Selain dilaksanakan pengajian dengan Santri Ponpes Alfath juga dilaksanakan Santunan Kepada Anak Yatim dan berbagai kegiatan lainnya.

6

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Emil Syarif Ismel mengatakan “kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Alfath Kota Sukabumi melaksanakan Ngaji On The Street (NGAOS), buka bersama dan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 anak”.

Emil Syarif Ismel berharap “BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota/Kabupaten Sukabumi dan tentunya BPJS Ketenagakerjaan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta”.

Leave A Response »