BOLU AMOR, KUATKAN KOTA SUKABUMI SEBAGAI KOTA WISATA KULINER

elmitra 95 FM May 4, 2019 0
BOLU AMOR, KUATKAN KOTA SUKABUMI SEBAGAI KOTA WISATA KULINER

Dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas jaringan bisnis, Bolu Amor bakery and cake membuka cabang ke 27 di jalan gudang, cikole Sukabumi pada hari sabtu (04/05/19).

Pada acara grand opening cabang ke 27 di jalan gudang, cikole Sukabumi, bolu amor memberikan banyak diskon dan promo bagi konsumen seperti promo roti unyil beli 10 dapat 20, buy 1 get 1 free, 1000 roti gratis untuk konsumen dan kupon undian liburan ke Malaysia. Acara semakin meriah karena seluruh karyawan, management dan tamu undangan memberikan kejutan Kue Ulangtahun kepada walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi H. Achmad fahmi mengatakan “Kehadiran bolu amor akan semakin menguatkan dan mengokohkan kota Sukabumi sebagai kota wisata kuliner. Pihak pemerintah berharap dengan semakin berkembangnya wisata kuliner maka akan semakin mengokohkan perekonomian kota Sukabumi dan UMKM sebagai bagian terdepan dalam industri kreatif seperti salah satunya bolu amor.”

Achmad Fahmi menambahkan “Disetiap tumbuhnya wisata kuliner baru tidak bisa dipungkiri bahwa di daerah disekitarnya akan tumbuh daya ungkit perekonomian. Nilai positif dari dibukanya cabang bolu amor ini yang paling utama adalah penyerapan tenaga kerja. Harapannya bolu amor akan semakin dikenal masyarakat dan semoga bolu amor menjadi panganan khas sukabumi.”

Sementara itu direktur utama sekaligus owner bolu amor Ridwan Darusallam menyebutkan “Bolu amor membuat semua produknya dengan sepenuh hati untuk menciptakan produk terbaik. Saat ini bolu amor memiliki 23 outlet dan 3 bakery dan semoga harapan membuka cabang diseluruh Indonesia dapat segera ter realisasi kan. “

Ridwan Darusallam menambahkan “dengan tingginya tingkat persaingan dibisnis yang sama, Bolu amor merasa termotivasi karena akan membuat bolu amor terus berinovasi membuat produk untuk konsumen. Untuk bulan ramadhan, bolu amor akan membuat produk kue kering dan program-program khusus dibulan ramadhan.”

Sebelumnya, pada November 2017, Bolu amor telah memecahkan rekor muri dan rekor dunia lapis talas terpanjang dengan panjang 622,33 meter.

Leave A Response »