Bolu Amor Bakery and Café Peduli Kaum Difabel dan Disabelitas

elmitra 95 FM August 26, 2017 0
Bolu Amor Bakery and Café Peduli Kaum Difabel dan Disabelitas

“72 Tahun yang lalu Indonesia berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah, itu berkat dari semua pengorbanan seluruh lapisan masyarakat yang memiliki optimisme kuat, tak hanya orang-orang yang normal saja, tetapi para kaum difabel dan disabelitas pun ikut berjuang”. Ungkap Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutan pembukaan acara peringatan Hut Kemerdekan ke 72 Tahun yang di gelar oleh Bolu Amor Bakery and Café, pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 bertempat di area parkir Bolu Amor Bakery and Café Kota Sukabumi yang bertemakan  “ Kemerdekaan Milik Kita Bersama”.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Manager Marketing Bolu Amor Bakery and Café, Arygia, Chef Bolu Amor Bakery and Café, Cahyadi dan diikuti oleh para difabel dan disabelitas dari yayasan SLB A Budi Luhur Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

1 2

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan dalam acara tersebut seperti lomba makan moci, Pizza, kerupuk, balap karung, balap kelereng dan memasukan belut kedalam botol serta kegiatan lomba lainnya yang diikuti oleh para kaum difabel dan disabelitas.

8

Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan “ dari pemerintah daerah berharap para kaum difabel dan disabelitas bisa dilibatkan  dalam kegiatan yang berhubungan dengan para UMKM, alhamdulilah pada kesempatan acara Hut kemerdekaan  ke 72 tahun yang di adakan Bolu Amor para kaum difabel dan disabelitas diikut sertakan.

Selain itu Wakil Walikota menambahkan “kepada seluruh masyarakat dan para UMKM tidak boleh ada stigma dan diskriminasi kepada kaum difabel, para kaum difabel ini punya kemampuan yang sama, tinggal disentuh saja oleh masyarakat dan para UMKM”.

10

Manager Marketing Arygia mengatakan “Ini sebagai kepedulian Bolu Amor Bakry and Café kepada kaum difabel dan disabelitas yang ada di kota Sukabumi, sehingga kemerdekaan ini bisa di rasakan oleh semua lapisan masyarakat .

Selain itu Arygia menambahkan “ Bolu Amor Bakery and Café akan membuat sebuah event besar di yakni membuat kue lapis terpanjang  kurang lebih 600 meter yakni pada tanggal 09 September 2017 bertempat di Kebun Raya Bogor dan hasilnya akan dibagikan kepada Wisata yang hadir”.

Leave A Response »