BNNK SUKABUMI, WUJUDKAN SUKABUMI BERSINAR

elmitra 95 FM November 19, 2018 0
BNNK SUKABUMI, WUJUDKAN SUKABUMI BERSINAR

Dalam rangka mensosialisasikan program P4GN dan Desa Bersinar, BNNK Sukabumi menggelar talkshow di radio elmitra pada tanggal 19 November 2018,  Turut  hadir sebagai narasumber  kepala BNNK Sukabumi  AKBP Deni Yus Danial SIP.M.H dan jajarannya.

2

kepala BNNK Sukabumi  AKBP Deni Yus danial mengatakan “Desa bersinar adalah program yang sedang di jalankan  oleh BNNK Sukabumi. Desa Bersinar merupakan singkatan dari desa bersih narkoba , maksud dan tujuan dari desa bersinar adalah mengajak unsur  masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba”.

Selain itu, AKBP Deni Yus Danial menyampaikan “Program Desa Bersinar (Bersih Narkoba)  merupakan wujud pembangunan desa secara menyeluruh baik secara fisik maupun secara mental masyarakat. Desa sebagai ujung tombak dalam memerangi berbagai permasalahan khususnya masalah bahaya penyalahgunaan Narkotika,  yang mana sudah masuk desa dalam peredaran maupun penyalahgunaannya. Maka perlu dilakukan upaya bersama aparat desa yang terdiri dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Puskesmas setempat dalam upaya Pencegahan Pemberantasan dan Rehabilitasi.

AKBP Deni Yus Danial menambahkan “Selain desa bersinar, BNNK Sukabumi pun sedang mengadakan program keluarga bersinar, sekolah bersinar, perguruan tinggi bersinar, dan perusahaan bersinar . Dengan diadakannya program BERSINAR, BNNK Sukabumi melalui dinas terkait mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Sukabumi untuk turut bersinergi dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba”.

Leave A Response »