BNNK SUKABUMI TERUS GENCAR SOSIALISASIKAN DESIMINASI P4GN DI SEKOLAH

elmitra 95 FM October 10, 2018 0
BNNK SUKABUMI TERUS GENCAR SOSIALISASIKAN DESIMINASI P4GN DI SEKOLAH

Untuk menangkal masuknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan sekolah, BNNK Sukabumi terus melakukan sosialisasi diseminasi P4GN ke setiap sekolah – sekolah yang ada di Sukabumi.

WhatsApp Image 2018-10-10 at 17.13.11(1)

pada Rabu, 10 Oktober 2018 BNNK Sukabumi melaksanakan Sosialisasi Desimenasi P4GN di Aula kelas SDN Cimahi 2 Kabupaten Sukabumi Jln. K.H Damanhuri KM.2 Cicantayan Sukabumi. Kegiatan tersebut diikuti oleh 55 orang guru usaha kesehatan sekolah Se – Kecamatan Cicantayan Sukabumi, 40 Orang Siswa SDN Cimahi 2 Kabupaten Sukabumi dan hadir sebagai Narasumber Hendra Ginanjar S,pd M.A (Penyuluh BNNK Sukabumi), Redi Prihadi, S.T. (Penyuluh BNNK Sukabumi) & Raka Ramdani (Humas BNNK Sukabumi).

Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan, Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial menjelaskan “Diseminasi informasi P4GN di lingkungan pendidikan SDN Cimahi 2 Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk membentuk kesadaran, kepedulian dan partisipasi aktif dalam aksi nyata melawan narkoba. diharapkan dapat terbentuk kesadaran terharap pada guru usaha kesehatan sekolah Se-Kecamatan Cicantayan Sukabumi sehingga dapat berperanserta dalam menciptakan Lingkungan Sekolah Bebas Narkoba,

WhatsApp Image 2018-10-10 at 17.13.11

serta meningkatkan keterampilan dan daya tangkal terhadap peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya dikalangan pelajar dan masyarakat pada umumnya”.

Selain itu, AKBP Deni Yus Danial menyampaikan “kegiatan tersebut dimaksudkan juga untuk memperkenalkan bahaya narkoba kepada siswa SDN Cimahi 2 Kabupaten Sukabumi bahwa tidak hanya berdampak pada fisik saja tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan  kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa.  Setelah diadakan kegiatan tersebut diharapkan bias Membangun kemampuan siswa SDN Cimahi 2 Kabupaten Sukabumi dalam menjaga dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan pendidikan dari kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.



#STOP NARKOBA

#BNNKSUKABUMI

WUJUDKAN LINGKUNGAN PENDIDIKAN SUKABUMI BERSIH NARKOBA

 

Leave A Response »