BNNK SUKABUMI SELENGGARAKAN KONSOLIDASI KEBIJAKAN KOTA TANGGAP ANCAMAN NARKOBA DI SEKTOR KELEMBANGAAN

elmitra 95 FM September 14, 2021 0
BNNK SUKABUMI SELENGGARAKAN KONSOLIDASI KEBIJAKAN KOTA TANGGAP ANCAMAN NARKOBA DI SEKTOR KELEMBANGAAN

Radio Elmitra News – Konsolidasi kebijakan kota tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan digelar BNN Kabupaten Sukabumi bertempat di Hotel Pangrango, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala BNN Kab. Sukabumi Dr (Cand) M. Retno Daru Dewi, AMK., S.Psi., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran perwakilan pemerintah daerah, aparat penegak hukum, pihak pengadilan negeri, basarnas dan kejaksaan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada BNN.

“melalui kegiatan ini, BNN Kab. Sukabumi berusaha untuk menyatukan dan memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan ketanggapan dalam menghadapi ancaman narkoba di wilayah Sukabumi dengan memperkuat kapasitas kelembagaan.” ungkapnya.

Dalam hal ini, Kepala BNNK Sukabumi Dr (Cand) M. Retno Daru Dewi, AMK., S.Psi., M.Si menyampaikan tentang peran dan dukungan Pemerintah Sukabumi dalam mendukung upaya P4GN yang dilaksanakan oleh BNN.

“dan menghimbau semua stakeholder yang hadir untuk turut membantu BNN untuk mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba dengan memberikan informasi yang aktual dan akurat apabila menemukan indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada sektor kelembagaan maupun masyarakat.” pungkasnya

#WARONDRUGS #INDONESIABERSINAR #SUKABUMIBERSINAR

Editor : D1 aJA

Leave A Response »