BNNK SUKABUMI PERKENALKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA 700 SISWA/I

elmitra 95 FM October 9, 2018 0
BNNK SUKABUMI PERKENALKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA 700 SISWA/I

WhatsApp Image 2018-10-09 at 10.03.53(2)

Sebanyak 700 orang pelajar SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, mengikuti kegiatan , Diseminasi Informasi P4GN  yang dilaksanakan BNNK Sukabumi. Dilaksanakan di Lapangan Upacara SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Jalan Pramuka 180 Gegerbitung Sukabumi. pada hari Senin, 08 Oktober 2018.

Hadir sebagai Narasumber  Reni Marliani Iska, M.Si (Kasie P2M BNNK Sukabumi) & Redi Prihadi, S.T. (Penyuluh BNNK Sukabumi), yang juga diikuti Kepala Sekolah dan guru Pengajar . Dalam kegiatan tersebut pun dilaksanakan pengukuhan relawan anti narkoba dan sex bebas di SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi.

WhatsApp Image 2018-10-09 at 10.03.53

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial menyampaikan “Diseminasi informasi P4GN di lingkungan pendidikan SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk membentuk kesadaran, kepedulian dan partisipasi aktif dalam aksi nyata melawan narkoba, sehingga para pelajar SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”.

Selain itu,  AKBP Deni Yus Danial mengatakan “dalam kegiatan tersebut untuk memperkenalkan bahaya narkoba kepada siswa SMPN 1 Gegerbitung Kabupaten Sukabumi bahwa tidak hanya berdampak pada fisik saja tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan  kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa. Membangun sistem pencegahan kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba & Membangun kemampuan masyarakat (individu, kelompok) dalam menjaga dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan pendidikan dari kejahatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”.



#STOP NARKOBA

#BNNKSUKABUMI

WUJUDKAN LINGKUNGAN PENDIDIKAN SUKABUMI BERSIH NARKOBA

Leave A Response »