BNNK SUKABUMI KUMPULKAN 3 GENK MOTOR TERNAMA DI SUKABUMI

elmitra 95 FM September 16, 2018 0
BNNK SUKABUMI KUMPULKAN 3 GENK MOTOR TERNAMA DI SUKABUMI

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi terus berupaya memerangi Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten/Kota Sukabumi, Kali ini BNNK Sukabumi memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada Kumpulan genk motor ternama di Sukabumi diantaranya Brigez, Moonraker dan Vaarfolin. Bertempat di Kantor BNNK Sukabumi, Jum’at 14 September 2018.

4

Turut hadir Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial, Kasat Bimas Polres Sukabumi Kota AKP Edi Priono, Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Maolana dan Penyuluh P2M BNN Kabupaten Sukabumi Hendra Ginanjar, S.Pd, MA dan 151 peserta dari seluruh genk motor .

Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial mengatakan “Kegiatan ini bekerjasama dengan SatNarkoba, Satlantas dan Kasat Bimas Polres Sukabumi Kota, bertujuan untuk mengedukasi para genk motor yang ada di sukabumi sebagai salah satu upaya pencegahaan. Setelah diberikan pemahaman para genk motor ini memiliki antusias dan keinginan untuk hidup lebih baik dan sehat tanpa narkotika”.

Selain itu, AKBP Deni Yus Danial menyampaikan “dalam kegiatan diseminasi Informasi P4GN ini diharapkan menjadi agen perubahan bagi generasi muda khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta dapat menambah pengetahuan para Kelompok genk motor tentang bahaya narkoba  dan diharapkan para genk motor ini bisa melaksanakan berbagai kegitan yang berguna salah satunya melakukan kegiatan sosial”.

AKBP Deni Yus Danial menambahkan “kedepannya kelompok genk motor ini akan dibuatkan suatu program kegiatan yang positif dan akan didorong perlahan, bagaimanapun kelompok ini adalah pemuda pemudi yang perlu di wadahi dan perlu bimbingan serta diberikan arahan, edukasi, pendidikan karakter sehingga mempunyai karakter yang positif”.

Leave A Response »