BNNK SUKABUMI CIPTAKAN ASN BERSIH DARI NARKOBA

elmitra 95 FM Oktober 27, 2020 0
BNNK SUKABUMI CIPTAKAN ASN BERSIH DARI NARKOBA

Radio Elmitra News – Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dan Screning Deteksi Narkoba melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat P2M BNNK Sukabumi bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

Sosilisasi tersebut diikuti oleh 120 orang pegawai Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi dengan menggunakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah 3M mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, Selasa 27 Oktober 2020.

Kepala BNNK Sukabumi, AKBP. Fahmi Cipta Dewantara, S.I.K. Mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan ASN yang bersih dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya. Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari Inpres No. 02 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi P4GN (RAN) serta Permendagri No. 12 Tahun 2019 Fasilitasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika. Meski tengah pandemi kita juga selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat selama kegiatan berlangsung. Termasuk salah satunya tes urine anggota lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)

BNN terus berupaya melibatkan banyak elemen masyarakat dalam membentuk pegiat-pegiat antinarkoba yang tersebar di berbagai penjuru, termasuk dalam instansi pemerintahan untuk turut serta mencegah bahaya narkoba di lingkungan masyarakat. Narkoba musuh semua orang bahkan pemerintah. Untuk itu mari perangi narkoba bagi generasi muda khususnya ASN, yang berprestasi dan lebih baik. Guna terwujudnya lingkungan kerja Pemerintah Bersih Narkoba salah satunya dengan melakukan screening tes urine dan sosialisasi bahaya narkoba. Hidup 100% Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

#StopNarkoba
#SukabumiBersinar
#Hidup100persen

Leave A Response »