Black Champagne – Jangan Gitu Dong

elmitra 95 FM September 14, 2017 0
Black Champagne – Jangan Gitu Dong

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil dari group vocal The Virgin. Bersama Dara, Mita banyak mengeluarkan lagu-lagu hits yang enak untuk kita dengar. Bahkan nama The Virgin sudah sangat sukses di industri musik tanah air sejak 9 tahun terakhir ini.

Pada 08 September 2017 berkesempatan datang ke Radio elmitra melakukan Interview Jl. Selabimta Sukabumi untuk promo single dan grup terbarunya Black Champagne – Jangan Gitu Dong .

Mita mengtakan “ Hampir satu setengah tahun belakangan ini diluar The Virgin, Mita merambah kedunia DJ. Ia sering berlatih DJ sampai akhirnya bertemu dan memutuskan berduet bersama Citra Anidya Pratiwi. Citra (panggilan akrabnya) ini adalah seorang DJ yang sudah menekuni dunia DJ sejak empat tahun lalu. Karena sering bertemu satu panggung di event yang sama membuat intensitas mereka terjalin dengan baik, sampai akhirnya berlatih bersama distudio RCM milik Ahmad Dhani. Ahmad Dhani-pun setuju jika Mita berduet dengan Citra diluar The Virgin dengan konsep yang berbeda pastinya.

Leave A Response »