Berlimpah Bonus Gadai di Pegadaian Syariah

elmitra 95 FM Februari 26, 2021 0
Berlimpah Bonus Gadai di Pegadaian Syariah

Radio Elmitra Talkshow – Radio elmitra 95FM mengadakan talkshow bersama Pegadaian Syariah dengan tema “Berlimpah Bonus Gadai di Pegadaian Syariah” bersama M. Rizki Naufaldi S.M dan M. Fachri Fauzan S. Ikom sebagai Divisi Hubungan Kelembagaan hari Jum’at (26/02/21).

Pegadaian syariah merupakan unit bisnis dari Pegadaian Persero yang ada dibawah naungan kementrian BUMN. Pegadaian terbagi menjadi dua jenis yaitu Pegadaian Konvensional dan Pegadaian Syariah.

Fachri menjelaskan bahwa pegadaian melihat segmentasi syariah mulai diminati oleh masyarakat Indonesia baik dari segi kenyamanan hati maupun segi pelayanan “maka dari itu pegadaian mulailah mengeluarkan unit bisnis yaitu pegadaian syariah serta produk produk syariah yang dimana semoga saja produk produk pegadaian syariah ini bisa berkenan dihati masyarakat”.

Fachri juga menjelaskan produk pegadaian syariah hampir sama dengan pegadaian konvensional hanya saja beberapa aturan dan skema nya disesuaikan dengan syariat islam, diantaranya RAHN atau GADAI, MULIA atau pembelian pembiayaan untuk kepemilikan logam mulia secara syariat islam dan masih banyak lagi.

Di bulan Maret ini pegadaian memiliki 5 promo menarik bagi para nasabahnya. Rizky menjelaskan “yang pertama ada Momen Mulia Emasku jadi dipegadaian sekarang ada program investasi salah satunya tabungan emas dan cicilan logam mulia Promo MOMEN MULIA EMASKU dikhususkan untuk cicilan logam mulia, nasabah mendapatkan promo harga sebesar Rp. 20.000,- per pinjaman 1 juta berlaku kelipatan, yang kedua TOP EMAS adalah pengalihan atau take over barang gadai nasabah dari perusahaan selain pegadaian ke Pegadaian Syariah dan nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 0,5% dan untuk barang gadainya saat ini hanya bisa emas atau logam mulia, yang ketiga adalah Program OBRAL atau Optimalisasi Barang Lelang, apabila nasabah ingin membeli barang lelang dengan cara diangsur atau dicicil dan promonya sebesar 0,5% dan apabila butuh dana cepat nasabah bisa kembali menggadaikan barang lelang tersebut dan mendapatkan promo cashback sebesar 0,5%.”

Yang ke empat adalah PROSTAR yaitu promo mendapatkan cashback untuk nasabah yang melakukan gadai emas. Fachri menambahkan “Cashbacknya bisa berupa apa saja diantaranya cashback sebesar 0,5% dari nilai pinjaman dan bisa berupa uang tunai, dialihkan ke top up tabungan emas, atau untuk bayar tagihan listrik, air dsb. Yang terakhir adalah MONAS yaitu promo gadai non emas yang meliputi elektronik, kendaraan, dll. Promonya itu nasabah akan mendapatkan cashback 0,5% – 1% dengan minimal uang pinjaman 1 juta.” Semua promo ini berlaku hingga 31 Maret 2021.

Rizky mengatakan “jangan pernah ragu untuk bertransaksi di pegadaian syariah karena kita adalah salah satu BUMN dan juga diawasi ketat oleh OJK.” Fachri menambahkan “tetap percaya dengan pegadaian karena pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah”. Informasi lebih lanjut bisa langsung datang langsung ke Pegadaian Syariah Kebonjati di Jl. Zaenal Jakse No. 38 atau follow media sosial Pegadaian Syariah di @pegadaian_id dan @sahabatpegadaian

Leave A Response »