BERLARI & BERLUTUT WITH AIB MERCURY

elmitra 95 FM Juli 22, 2020 0
BERLARI & BERLUTUT WITH AIB MERCURY

Radio Elmitra Interview – Sabtu, 18 Juli 2020.Aib Mercury seorang penyanyi dengan ciri khas unik dan mimpi nya yang ingin menggantikan sosok Freddy Mercury melakukan Interview bersama Radio Elmitra seputar Debut Single nya yang berjudul Berlari dan Berlutut.

Penyanyi yang gemar sekali membaca buku ini pun menjelaskan makna dari Debut Single nya tersebut. “Jadi, Single dengan judul Berlari dan Berlutut ini bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan. Meskipun dia tahu bahwa hal tersebut akan sia sia” jelasnya.

Single Berlari dan Berlutut diciptakan oleh Febri Yandri yang ternyata adalah kakak kandung dari Aib Mercury. Menurut Febry, Single ini tercipta dari pengalaman masa lalu nya yang masih ia ingat sampai saat ini.

Alasan menciptakan lagu galau seperti ini hanya karena ia ingin mengenang masa lalu nya bersama seorang wanita yang pernah di cintai. Sampai akhirnya Febri pun memilih Adiknya untuk menyanyikan lagu ciptaan nya ini karena ia yakin bahwa sang adik bisa membawakannya secara maksimal.

Mengenai konsep dari Video Clip Berlari dan Berlutut,Aib juga menjelaskannya secara detail bahwa di dalam Video Clip tersebut sangat jelas menggambarkan diri nya tak berhenti berlari demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Ditengah perbincangan, Aib juga menceritakan bahwa dirinya pernah di anggap remeh oleh beberapa orang yang tidak suka jika ia mengikutin style Freddy Mercury dimana yang kita ketahui adalah seorang legendaris dunia. “Pernah teh Tya, ada yang komen-komen buruk begitu katanya ngejiplak, tapi saya sih biasa aja asal bisa nunjukin bakat saya” ujar nya.

Terakhir, Aib mengajak semua Rekan Elmitra untuk terus request Single terbaru nya yang berjudul Berlari dan Berlutut di Radio Elmitra pada jam request nya. Serta Rekan Elmitra bisa mendengarkan nya melalui JOOX, Spotify, dan YouTube.

Leave A Response »