BAROS MUSIK FESTIVAL 2018, TUNJUKAN KREATIFITAS MUSIK LOH !!!

elmitra 95 FM December 3, 2018 0
BAROS MUSIK FESTIVAL 2018, TUNJUKAN KREATIFITAS MUSIK LOH !!!

Dalam rangka Mensukseskan  dan Sosialisasi acara “The Sound Of Baros Musik Festival 2018” , yang akan di selenggarakan tanggal 09 Desember 2018,  para panitia menggelar talkshow di radio elmitra 95fm tanggal 03 Desember 2018, hadir sebagai narasumber Mbul Widal (Ketua  Sukabumi kreatif sekaligus penggerak acara The Sound Of Baros Musik Festival 2018), Wig (Pemilik TR Record) dan Are (perwakilan panitia BMF).

WhatsApp Image 2018-12-04 at 06.39.30

Adapaun hal-hal yang dibahas pada kesempatan talkshow tersebut adalah seputar, teknis acara, persiapan panitia, waktu teknikal meeting, dan harapan untuk keberlanjutan program Baros musik Festival.

Are  mengatakan “The Sound Of Baros Musik Festival 2018 ini, mengambil tema “Menjadi Generasi Muda yang Energik, Kreatif, Inovatif, dan Bebas Narkoba”, akan dilaksanakan di Lapang Motekar Baros. Festival ini memperebutkan Piala Bergilir Walikota Sukabumi, Piala Tetap TR Record & SC 43, Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan dan Free Recording”.

Wig menyampaikan “Untuk pendaftaran dibuka dari 01 November 2018 sampai dengan 06 Desember 2018, pendaftaran hanya Rp. 100.000, dengan membawakan lagu wajib, Rumah Kita, Nakal, Beraksi, Cukup Siti Nurbaya, This Love, Yellow, dan Welcome To My Life. Festival BMF ini akan diramaikan tidak hanya band local saja, namun band dari luar kota pun akan ikut serta menghibur”.

2

Mbul Widal menambahkan “setelah kegiatan Baros musik festival 2018 sukses digelar, untuk kedepannya akan melaksanakan program jangka panjang yaitu Sukabumi Musik Award, sebagai wadah musisi-musisi sukabumi untuk dinaungi dalam satu management yang sama dan membuat album kompilasi”.

Para panitia BMF berharap pemerintah Kota Sukabumi dan seluruh masyarakat mendukung adanya acara BMF ini, sehingga acara berjalan lancar dan sukses. Yang paling terpenting anak – anak baros bisa terus berkreatifitas yang positif sehingga menghasilkan karya yang luar biasa”.

Leave A Response »