BANYAK KEUNTUNGAN MENJADI NASABAH PEGADAIAN SYARIAH

elmitra 95 FM October 3, 2018 0
BANYAK KEUNTUNGAN MENJADI NASABAH PEGADAIAN SYARIAH

Rabu, 03 Oktober 2018, Pegadaian Syariah Cabang Kebonjati Sukabumi menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm, dengan Narasumber Ibu Sulastri selaku Pimpinan Pegadaian Cabang Kebonjati.

2

Talkshow tersebut membahas tentang beberapa produk, program dan layanan pegadaian syariah yang bisa dinikmati para pelanggan pegadaian.  Selain Rahn dan Arrum haji, ada program Kredit Pembiayaan kendaraan yang di peruntukkan pengusaha mikro dan pegawai dengan  syarat masa kerja minimal satu tahun di perusahaan tempat pegawai tersebut bekerja.

Ibu Sulastri mengatakan “di pegadaian syariah juga ada Program Investasi emas dengan sistem lelang dan angsuran, untuk sistem angsuran sendiri terbagi kedalam dua spesifikasi  yaitu perorangan dan  arisan. Arisan akan lebih variatif sistemnya karena tidak melulu berhadiah uang, tapi bisa sekalian berinvestasi dengan emas. Selain Investasi emas, ada juga produk Pegadaian yang bernama tabungan Emas, untuk program tersebutr ada promo untuk pembukaan rekening Tabungan Emas, pelanggan cukup membayar biaya administrasi sebesar 23 ribu rupiah dengan minimal penyetoran tabungan sebesar 7 ribu rupiah. Nilai tabungan nasabah pegadaian akan dikonversikan kedalam bentuk emas sekian gram tergantung besaran tabungan nasabah”.

4

Ibu Sulastri  menambahkan “untuk mempermudah transaksi pelanggan, pegadaian mengajak siapapun menjadi agen pegadaian sebagai perpanjangan tangan layanan dari pegadaian, serta untuk menjangkau daerah yang jauh dari kantor pegadaian. ada banyak manfaat  yang didapat ketika menjadi agen pegadaian, selain mendapatkan penghasilan dengan sharing fee yang kompetitif, agen pegadaian akan menambah jumlah  pelanggan dan relasi, meningkatkan kepercayaan masyarakat, fleksibel dalam memasarkan dan menjual produk produk pegadaian.

bagi para pelanggan pegadaian untuk mengetahui berbagai layanan bisa menginstal aplikasi mobile pegadaian di playstore, agar menikmati kemudahan transaksi berbasis online”.

Leave A Response »