AYOO KE PLN, DAPATKAN LAYANAN PROGRAM PROMO KEMERDEKAAN

elmitra 95 FM October 17, 2018 0
AYOO KE PLN, DAPATKAN LAYANAN PROGRAM PROMO KEMERDEKAAN

Dalam rangka sosialisai mengenai berbagai layanan PLN, pada hari Selasa 16 Oktober 2018 PLN Sukabumi melalui PLN rayon Cicurug menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi, dengan pembahasaan Sosialisasi Pelayanan & Ketenagalistrikan”.  Hadir sebagai Narasumber Bapak Hurip (Manager Unit Layanan Pelanggan) & Bapak Sirojudin (Supervisor Teknik) PLN Cicurug.

WhatsApp Image 2018-10-16 at 09.14.59

Bapak Hurip mengatakan “Untuk masyarakat agar menggunakan kesempatan program promo Gebyar Kemerdekaan karena berlaku sampai nanti 31 Oktober 2018, yaitu diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan Rp 10 juta.  Melalui Promo Gebyar Kemerdekaan 2018, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere). Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam”.

Selain itu, Bapak Hurip menambahkan “pada program kemerdekaan ada juga promo Paket Layanan Penyambungan Sementara untuk kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan dan lainnya dengan membayar Rp. 170.845,- sudah termasuk 80 kWh (besarnya kWh tambahan mengikuti ketentuan PPJ Pemda setempat) dan selebihnya dapat diisi ulang. Ketentuan besaran daya untuk Promo Paket Layanan Penyambungan Sementara hanya berlaku sampai dengan daya maksimum 5.500 VA”.

Bapak Sirojudin menyampaikan “Sosialisasi ini sebagai bentuk pelayanan PLN kepada  masyarakat secara maksimal, Pelayanan itu di antaranya terkait pemberian kompensasi kepada pelanggan yang sering mengalami masalah listrik mati. Yang dimana harus kita ketahui juga ada 2 hal yang bisa terjadi ketika listrik padam , yaitu karena adanya pemeliharaan dan gangguan. Apabila ketika listrik padam itu termasuk ke pemeliharaan , pihak PLN akan memberikan info kepada masyarakat sebelum terjadinya pemadaman . Dan apabila yang terjadi itu gangguan , seperti pohon tumbang atau gangguan lainnya itu tidak ada info sebelumnya . Oleh sebab itu masyarakat juga di minta bantuannya agar apabila melihat pohon atau hal lainnya yang sekiranya akan menggangu kepada listrik bisa menghubungi PLN . PLN sendiri pun siap membantu apabila menerima  info dari masyarakat tersebut”.

Kedua narasumber memberikan himbauan kepada masyarakat agar membayar listrik sebelum tanggal 20 dalam setiap bulannya, selain agar tidak terkena denda, masyarakat juga harus lebih bisa memperhatikan hak dan kewajibannya .

Leave A Response »