Ayo Gabung di Program”DIGITAL PRODUCT”

elmitra 95 FM September 14, 2020 0
Ayo Gabung di Program”DIGITAL PRODUCT”

Radio Elmitra News –  Jumat (11/9/2020) Telkom  Indonesia Witel Sukabumi melakukan talkshow di Radio Elmitra 95 Sukabumi dengan pembahasan “DIGITAL PRODUCT”.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Ariandra sebagai unit customer service dan Alam sebagai digital service dan wifi.

Ariandra mengatakan “sobat Indihome itu seperti partner, agar semua orang bisa ikut berkontribusi, menjual produk Indihome dan mendapatkan benefit yang ditawarkan Telkom. Benefitnya adalah V atau poin yang bisa ditukarkan, satu poinnya adalah Rp 1000. apabila ada pelanggan yang telah terverifikasi namun tidak tepasang, kita bisa mendapatkan 10 poin. Apabila bisa terpasang langsung cair tuh 80 poin.”

harapannya program kemitraan ini tuh bisa ngebantu juga di masa pandemi ini supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan.Ujarnya.

Menjadi agen atau mitra Indihome ini tanpa modal, cukup dengan mendaftar menjadi agen, share linknya, dan mendapatkan pelanggan yang ingin memasang sobat indihome, rekan elmitra sudah mendapatkan poin.

Ariandra menjelaskan sistem kerja sobat indihome yang pertama kita harus registrasi dulu supaya terdaftar sebagai agen http://sobat.indihome.co.id

setelah selesai akan mendapatkan link dan disebar di media social, nanti kalau ada yang pasang lewat link itu akan diakui sebagai kontribusi dari si pemilik ID itu.

Sementara itu Alam sebagai digital service dan wifi menambahkan setelah registrasi untuk akun dan berhasil akan terlink dengan point yang bisa ditukarkan uang melalui team money yang di redeem sendiri dan bisa di transfer ke rekening agen tersebut.

cara mengaksesnya ada dua cara, buka di website http://www.indihomestudy.com atau download di playstore atau appstore yaitu Indihome Study yang berlogo merah dan tinggal masuk. Biaya perbulannya itu Rp. 25,000 termasuk buku-buku digital, video pembahasan dan latihan soal. Ujar Ariandra

Alam menjelaskan cara bagaimana untuk mendaftar indihome study “untuk daftar indihome study gampang sekali, caranya sebenarnya di indihome studypun sudah ada di indihome yang baru dengan at on nya indihome study jadi sebenarnya kalau kita sudah berlangganan indihome dan sudah ada at on indihome study

Telkom Sukabumi selalu mengadakan sosialisasi bahkan perlombaan cerdas cermat online dengan indihome study dan indihome study bisa diakses secara gratis tetapi hanya terbatas seperti soalnya hanya satu sampai dua paket dan maksimal sepuluh video dan juga lima sampai sepuluh buku digital.

Terdapat juga program LFH (Learning From Home) yaitu paket yang dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa dan terdapat paket khusus untuk pelajar dan mahasiswa sehingga memudahkan untuk belajar online dan untuk pendaftarannya melalui web http://www.indihome.ac.id/LFH.

Program lainnya dari indihome yaitu indihome smart dan indihome juga mempunyai produk smart camera yang benar-benar wireless dab bisa dikendalikan dari gadget bukan seperti kamera cctv pada umumnya dan untuk harga instalasinya Rp. 120,000 dan  perbulannya Rp 25.000 selama 6 bulan (promo) apabila harga normal Rp 38,000 perbulan. Apabila memasang 3 kamera cctv, hanya membayar instalasi Rp. 100,000.

Ada yang menarik di Telkom!
Telkom mengadakan Let The Bittle Begin! Untuk pecinta game Mobile Legends ayo ikutan!
Live streaming di youtube Telkom Sukabumi
Telkom sedang mengadakan tournament online pricenya Rp. 5.000.000. karena kita lagi masa pandemi jadi kita adainnya online, jadi kita main dari tempat masing-masing dari mulai pengisian sampe dengan final. Mulai dari tanggal 28 September 2020 pengisiannya sampai 03 Oktober 2020 final selama seminggu.

Cara daftarnya buka aja Instagrammya @Telkom Sukabumi biaya pertimnya Rp. 50.000 (5 orang tim utama, 1 orang cadangan) juara 1 Rp 2.500.000 juara 2 Rp. 1.500.000 dan juara 3 Rp. 1.000.000

Untuk informasi lebih lanjut hubungi contact person 082297771799 atau Instagrammya @Telkom Sukabumi

Leave A Response »