Awasi Pelaksanaan Pencoblosan, Panwaslu Kabupaten Sukabumi Bentuk PTPS sebanyak 4.118 Orang.

elmitra 95 FM May 31, 2018 0
Awasi Pelaksanaan Pencoblosan, Panwaslu Kabupaten Sukabumi Bentuk PTPS sebanyak 4.118 Orang.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sukabumi menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 Fm, Jl. Selabintana wetan Km 7 No 7 Sukabumi, Rabu 30 Mei 2018. Hadir sebagai Narasumber Komisioner Panwaslu Kabupaten Sukabumi Divisi SDM – Nuryamah SE.i dengan materi pembahasan “Sosialisasi Pengawasana Partisipatif dan Pojok Pengawasan”. Talkshow tersebut dikawal secara langsung oleh Announcer Respi Raos Saputri.

20180530_154028

Nuryamah (Komisioner Panwaslu Kabupaten Sukabumi Divisi SDM) mengatakan “masyarakat harus lebih pro aktif dalam mengawasi pemilihan, karena dengan satu suara dapat menetukan masa depan Jawa Barat untuk 5 tahun yang akan datang. selain itu juga, yang menjadi pengawas bukan hanya panwaslu tetapi masyarakat harus ikut andil dalam penanganan tersebut. bagi masyarakat yang ingin melaporkan pelanggaran – pelanggaran yang di temukan dilapangan bisa datang langsung ke pojok pengawasaan yang ada di kantor Panwaslu Kabupaten Sukabumi di Jl. Karang Tengah atau hubungi No 0856 9206 2240″.

Selain itu, Nuryamah menambahkan “Sejauh ini panwaslu Kabupaten Sukabumi sudah melakukan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada dalam undang undang, maka dari itu segala sesuatu berjalan dengan lancar. Memasuki waktu pemilihan umum panwaslu akan menggelar seleksi panitia TPS (PTPS)yang telah dilakukan jauh – jauh hari dan akan dilantik per 03 Juni 2018.

Nuryamah mengatakan “PTPS akan ditugaskan selama satu bulan, antusias masyarakat terhadap PTPS begitu banyak dengan anggota yang dibutuhkan Panwaslu sebanyak 4.118 orang yang akan di tempatkan 1 orang per TPS”.

Leave A Response »