ASOUND SATION 100 KOTA 1 BAHASA, TEMPAT KUMPUL PARA KOMUNITAS

elmitra 95 FM February 25, 2018 0
ASOUND SATION 100 KOTA 1 BAHASA,  TEMPAT KUMPUL PARA KOMUNITAS

Perhelatan Asound Sation 100 Kota 1 Bahasa yang di persembahkan PT. Sampoerna gemparkan ribuan warga Sukabumi,  acara tersebut dilaksanakan di Stadion Korpri Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Minggu, 25 Februari 2018 .

WhatsApp Image 2018-02-25 at 21.26.37

Salah satu Penampilan Band Nasional, NAIF Band dan The Sigit Band membius warga Sukabumi dengan membawakan lagu andalannya masing-masing.  acara ini dilaksanakan PT. Sampoerna melalui program  Asound Sation di 100 kota di Indonesia dengan menampilkan Band  Nasional dan Band Lokal.

Project Manager Asound Sation,  Vallen Rian mengatakan “acara ini adalah event tour dari Asound Sation  dengan konsep 100 kota 1 Bahasa,  untuk wilayah Jawabarat akan dilaksanakan sebanyak 6 titik salah satunya di Sukabumi “.

Selain itu ia mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengapresiasi para komunitas agar bisa berkumpul (kopdar) juga sebagai hiburan masyarakat, yang mana untuk wilayah Jawabarat akan berakhir di Bandung pada 17 Maret 2018”.

sementara itu warga Desa Sukamanah Adrian Irfani mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang dapat melancarkan dan mendukung sehingga kegiatan konser ini bisa dilaksanakan, pasalnya dalam waktu dekat Stadion Korpri akan di perbaiki  namun terlebih dahulu dipakai untuk hiburan masyarakat. ini adalah bukti bahwa Pemerintah Daerah  Mendukung dan turut mengembangkan Seni  yang ada di Sukabumi”.

Leave A Response »