Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

elmitra 95 FM September 5, 2017 0
Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

BNNK Sukabumi Melaksanakan kegiatan asistensi pembangunan Berwawasan anti narkoba dan membentuk relawan anti narkoba. Selasa, 05 September 2017 bertempat di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asda 1 Kabupaten Sukabumi Asep Abdul Wasit, Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yusdanial beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

2

Relawan Anti Narkoba adalah seseorang yang bersedia mengabdi secara ikhlas, tanpa pamrih, dan tanpa diberikan imbalan, memiliki kemampuan dan kepedulian sebagai penggerak penyebarluasan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta mampu mendorong aktivitas pencegahan secara mandiri baik di lingkungan kerja, pendidikan, dan Masyarakat  sukabumi.

Adapun tujuan Pembentukan Relawan Anti Narkoba adalah Sebagai penyuluh masyarakat yang memberikan pengetahuan dan pemahaman melalui sosialisasi Bahaya narkoba, Sebagai inisiator yang merancang dan menginsplementasikan program pencegahan secara mandiri di Sukabumi, Sebagai motivator yang menggerakan masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya pencegahan dan Sebagai fasilitator yang menjembatani BNN dengan seluruh stakeholder.

Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yusdanial menyatakan “Maksud Pembentukan Relawan Anti Narkoba Sukabumi adalah sebagai penggerak penyebarluasan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta mampu mendorong aktivitas pencegahan secara mandiri baik di lingkungan kerja, pendidikan”.


Sumber : Humas BNNK Sukabumi                         

 

 

 

Leave A Response »