Arum Haji Pilihan Tepat Untuk Masyarakat Pergi Haji

elmitra 95 FM July 10, 2018 0
Arum Haji Pilihan Tepat Untuk Masyarakat Pergi Haji

Sukabumi, (10/07/2018) Pegadaian mengadakan talkshow di Radio Elmitra 95fm Jalan Selabintana Wetan KM 7 No. 7 . Talkshow berlangsung selama satu jam yang dikawal oleh Respi Raos Saputri . dalam kesemapatan tersebut  hadir sebagai narasumber Ibu Indah (Kasir) dan Bapak Uwan Suganda (penjualan Pegadaian Syariah Sukabumi).

2

Indah menjelaskan “Produk Arum Haji ini pihak pegadaian menjadi fasilitas bagi yang ingin naik haji namun dari segi dana belum mampu, maka dari itu pegadaian membuat produk ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin pergi haji dengan cara menyicil”.

Uwan Suganda menambahkan “Produk arum haji ini pun cukup mudah, bagi yang ingin naik haji dengan cara menyicil cukup dengan jaminan emas logam mulia 15 gram dan emas perhiasan 25gram sudah bisa mendapatkan tabungan haji senilai Rp 25.000.000 , dengan cicilan untuk tenor 5 tahun perbulannya Rp 670.000 . Dari mulai pendaftaran sampai ke departemen agama ini langsung dibantu oleh pihak pegadaian dalam administratif nya. Setelah terdaftar menjadi peserta arum haji langsung mendapatkan porsi haji dengan jarak tunggu minuimal 10 tahun disesuaikan dengan umur dan dari pihak department agama sendiri”.

indah mengajak masyarakat Sukabumi untuk mengikuti seminar haji yang di gelar di Sunda Rasa pada hari Sabtu 21 Juli 2018 dengan harga tiket masuk free, peserta terbatas. Bagi yang mengikuti acara seminar tersebut maka bebas biaya administrasi sebesar Rp 270.000 untuk pendaftaran arum haji.

Leave A Response »