Artis Malaysia Siap Ramaikan Blantika Dangdut Indonesia

elmitra 95 FM February 18, 2019 0
Artis Malaysia Siap Ramaikan Blantika Dangdut Indonesia

Shiha Zikir penyanyi yang lumayan populer di negaranya Malaysia pada saat ini. Baru-baru ini Shiha masuk nominasi ‘Penyanyi Wanita Popular Anugerah Bintang Popular Berita Harian’, penghargaan yang diberikan buat penggiat seni hiburan di Malaysia.

WhatsApp Image 2019-02-18 at 11.16.05(7)

Shiha Zikir yang merintis karier sebagai penyanyo restoran, namanya mulai dikenal oleh publik Malaysia setelah menjadi juara kedua ajang program pencarian bakat ‘Mentor’ musim ke-5 yang tayang di TV3 Malaysia pada tahun 2011.

Popularitas Shiha Zikir terangkat di Indonesia setelah dia sukses masuk grand final ajang pencarian bakat dangdut D’Academy Asia musim pertama yang ditayangkan oleh Indosiar. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut sukses menjadi juara ketiga D’Academy Asia, sedangkan Danang menjadi juara, dan Lesti menjadi runner-up.

Shiha punya banyak penggemar di Indonesia. Selain karena suaranya yang merdu, kecantikan wajah Shiha sering disamakan dengan penyanyi diva Indonesia, Rossa.

Lulus dari ajang Dangdut Academy Asia 1, karier Shiha Zikir makin sukses di Malaysia. Dia merilis album pop Melayu. Single berjudul ‘Jagakan Dia’ salah satu hits milik Shiha yang populer di Malaysia.

Lama tak nongol di televisi Indonesia, Shiha terlihat makin cantik saat didaulat sebagai bintang tamu di top 6 Dangdut Academy Asia 4. Shiha Zikir tampil berduet dengan Jamila tampil berduet peserta DA Asia 4. Duet Shiha dan Jamila menyanyikan lagu dangdut klasik ‘Oleh-Oleh’.

Shiha yang makin cantik aja di usia 30-an, di panggung DA Asia 4 mendapat kesempatan secara perdana membawakan lagu barunya berjudul ‘PIPIYAMA’. Lagu ‘PIPIYAMA’ adalah tembang dangdut pertama milik Shiha.

‘PIPIYAMA’ merupakan akronim dari kata ‘Pilih-Pilih Yang Mana’. Semoga makin sukses karier dangdut Shiha Zikir si cantik dari Malaysia.

 

Leave A Response »