Apa Sih “Fair Usage Policy (FUP)”?

elmitra 95 FM Juli 30, 2020 0
Apa Sih “Fair Usage Policy (FUP)”?

Radio Elmitra Talkshow – (Jumat, 24 Juli 2020)
Deri selaku support solution dan Revalda selaku Officer 3 WOC dari Telkom indonesia witel sukabumi yang melakukan Talkshow di radio elmitra 95 FM Sukabumi. Dengan tema pembahasan “Fair Usage Policy (FUP)”.

Deri menjelaskan ” Fup itu kalau bahasa gampangnya batas wajar pemakaian kenapa, karena kebiasaan pemakaian internet tiap orang berbeda, ada user yang melakukan pemakaian yang berlebihan, pasalnya sejumlah orang yg memakai bandwidth berlebihan akan memperlambat koneksi untuk sebagian pengguna lainnya dan pastinya FUP ini bertujuan agar semua pengguna internet dapat merasakan pengalaman berselancar yang sama atau adil”.

“Jadi intinya Telkom memperhatikan dan peduli oleh karenanya telkom menerapkan FUP ini, ketentuan FUP ini berlaku untuk seluruh pelanggan IndiHome Fiber dengan minimal kecepatan biasanya 10 Mbps. Dan paling penting nih kebijakan FUP ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ketentuan dan syarat berlangganan IndiHome”. Tambah Deri

Revalda juga mengatakan ” Ini juga penting untuk saya sampaikan buat semua pelanggan dimanapun berada untuk cara cek FUP bisa melalui Aplikasi my indihome, pilih menu lalu pilih status terus pilih layanan”.

“Barangkali jika ada gangguan dan sebagainya pelanggan juga silahkan bisa untuk lapor gangguan dengan cara mau via call center 147, via medsos Twitter : @Telkomcare Facebook : Telkom Care ataupun melalui aplikasi my indihome juga bisa jadi lebih gampang. Terakhir saya ingin sampaikan untuk tidak melakukan tindakan – tindakan Vandalisme atau perusakan yg disengaja terhadap infrastruktur indihome seperti terhadap kabel, tiang dsb, karena bisa menyebabkan layanan IndiHome pelanggan akan terganggu” Pungkasnya

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Juansyah di ( 0812-1277-4564 ) dan Kunjungi https://indihomesukabumi.com/

Leave A Response »