ANLIFE BAND BIUS PENDENGAR RADIO DENGAN HITS SINGLE KENANGAN

elmitra 95 FM October 9, 2018 0
ANLIFE BAND BIUS PENDENGAR RADIO DENGAN HITS SINGLE KENANGAN

Salah Satu band Indie Sukabumi yang begitu banyak dikagumi di daerah Sukabumi ANLIFE Band menggelar Interview di Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi, Untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul “KENANGAN” pada hari Sabtu, 06 Oktober 2018.

ANLIFE BAND berdiri pada tanggal 04 juli 2018, Nama ANLIFE sendiri berasal dari nama 2 band di jadikan 1 band yaitu ANDAI + NEWLIFE Maka jadi lah ANLIFE. ANLIFE sendiri beranggotakan 7 personil di antaranya Septian pratama (ipek) – lead guitar + vocal, Adi ramadhan – Vocal, Chries Nugraha – Drummer, dimas puja (samid) – 2nd bass or shaker, gilang ( oled ) – Bassist, Deka (ocoy) – keyboardis & Revil rahmawan – ( guitar 2).

WhatsApp Image 2018-10-06 at 17.40.02

Septian pratama (ipek) – lead guitar + vocal mengatakan “lagu kenangan ini menceritakan pasangan yang begitu banyak kenangan yang dijalani bersama namun pada akhirnya harus berpisah, lagu ini memiliki karakter Music yang kuat karena nuansa Pop dibalut dengan Britis Lead dan Melodi Gitar.

Chries Nugraha – Drummer sekaligus Ketua Komunitas Musik Sukabumi (KUMIS) mengatakan “dengan lagu Kenangan ini, diharapkan ANLIFE bisa diterima masyarakat dalam dan Luar Sukabumi, sehingga bisa meramaikan Blantika Music Pop di Indonesia. Meskipun ANLIFE ini terbilang baru, namun dengan Format Personil yang baru, kedepannya diyakini Anlife akan semakin maju dan siap bersaing dengan para Musisi lainnya dalam berkarya”.

Diakhir segment parapersonil ANLIFE berharap “masyarakat sukabumi bisa mensupport dan terus mendukung sehingga ANLIFE bisa terus berkarya dan membanggakan Sukabumi. Selain itu juga Komunitas Musik Sukabumi semakin Kompak dan salah satu Band yang ada dalam KUMIS bisa menjadi BAND Besar.

 

Leave A Response »