Amelia Sirih Hits Single ” Dimadu Cinta”

elmitra 95 FM April 25, 2017 0
Amelia Sirih Hits Single ” Dimadu Cinta”

Suaranya merdu sangat dapat dipertanggungjawabkan. Goyangnya juga aduhai dengan tubuhnya yang semok bikin gelisah siapa saja yang melihat. Jangankan laki-laki yang sudah pasti melotot melihat goyangannya, para wanita pun berdecak kagum melihat goyang seksinya. Heeemm, penontonnya bagai diberikan suguhan khas para raja-raja dimasa silam. “Amel saya gadang-gadang sebagai solois dangdut di management saya karena suara dan goyangnya sangat mumpuni dan siap meneruskan para pedangdut senior, “ungkap Omjana sang produser yang menaungi Amela Siri di Positif Art Entertainment.

Pada 24 April 2017, Amel berekesempatan mengadakan Interview, tentunya untuk promo Hits Single ” Madu Cinta”
Ya, Gadis itu bernama Amela Siri, ia biasa dipanggil Amel. Suaranya memang merdu, goyangnya juga aduhai. Amela mengeluarkan single terbarunya. Kali ini ia mendaulat lagu berjudul “Madu Cinta” sebuah lagu karya Ratna koin dn Oxtav Sugges. Lagu madu cinta menceritakan seorang wanita yang nelangsa, yang selalu disakiti pasangannya. Cintanya bagai bertepuk sebelah tangan. Ia merasa disayang sayang hanya jika dibutuhkan, setelah bosan lalu dicampakkan.

Sebuah lagu mendayu dan pas dibawakan oleh amela yang juga berwajah sendu dn suara yang lembut khas mojang-mojang sukabumi. Ketika ditanya, apakah itu kisah pribadi Amel?, spontan ia menjawab “bukan, nggaklah, kalo amel fine fine aja, im happy” seloroh wanita kelahiran tahun ‘91 di Sukabumi ini.
Amel memang sosok yang ceria, hari-harinya ia gunakan sebagai waktu untuk berkarir di dunia entertaint. Menjadi penyanyi dangdut adalah pilihan hatinya. Selain ia juga acapkali diminta unutk beradu akting dengan positron ternama sperti dalam sinetron tukang bubur naik haji yang berperan sebagai bu Dyah. Amel juga sempat diminta menjadi presenter matrix tv dalam program Godain
selama 2 tahun. Amel juga menikmati hobbynya yang doyan dengan traveling, shoping, fashion dn olah raga. “Saya seneng ngumpulin gaun dn sekarang lagi hoby ngegym diet biar langsing,” kata wanita dengan tinggi 166 cm.

Dalam dunia entertainment sebagai seorang biduwan, Amel sudah cukup malang melintang dari panggung ke panggung. Bahkan ia menceritakan bahwa ia sudah bernyanyi dari panggung ke panggung sejak usia 12 tahun. Sebelum menjadi solois, amel sempat membentuk grup duo dengan nama duo ngesod. Setelah menjadi solois Amel tetap padat manggung sebagai pedangdut. Jam terbangnya hingga seluruh kota-kota di tanah air, Palembang, Batam, Bengkulu, Padang, Pekan Baru, Medan, Makasar, Papua, bahkan hingga negeri Jiran Malaysia.

Setelah sekian lama ia vakum karena meneruskan pendidikannya. Amel kali ini kembali mengeluarkan single berjudul “Madu Cinta”. “Amel berharap lagu ini dapat menemani sekaligus menghibur para pecinta dangdut khususnya bagi wanita yang sedang galau.
“Saya berpesan kepada para laki-laki janganlah mensia-siakan wanita, jangan suka PHP,” ungkap cewe dengan size sepatu 38. “makanya saya ga mau deh di siri, nama saya emang amel siri tapi ga mau aahh disiri”, canda Amel, saat ditanya tentang namanya. Amel menambahkan “karena jika wanita telah disakiti, kelar hidup loo, canda seorang wanita yang seneng memakai celana jean sebatas paha, terasa casual namun masih tampak seksi yang mengundang decak para laki-laki yang melihatnya.

Leave A Response »