AKP Agung Ramadhani “Meski Oprasi Zebra Telah Usai, Diharapkan Masyarakat Tetap Taati aturan Berlalulintas”.

elmitra 95 FM November 14, 2017 0
AKP Agung Ramadhani “Meski Oprasi Zebra Telah Usai, Diharapkan Masyarakat Tetap Taati aturan Berlalulintas”.

Polres Sukabumi Kota menggelar Hari Terakhir Oprasi Zebra Lodaya Tahun 2017, Selasa 14 November  2017 bertempat di depan alun-alun Kota Sukabumi. Operasi Zebra tersebut digelar dalam rangka Menegakan Hukum an Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalau Lintas di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota yang Sudah di laksanakan sejak tanggal 01-14 November 2017.

Dalam kurun waktu 14 Hari, Satlantas Polres Sukabumi Kota menindak Sebanyak kurang lebih  3.000 tindakan tilang kepada pengendara  yang di dominasi oleh pengendara  Roda Dua, dengan pelanggaran Melawan Arus, Menggunakan Plat Nomor (TNKB) yang tidak sesui dengan ketentuan, dan Parkir  sembarangan di Trotoar. Sedangkan di Tahun 2017 Ini, tingkat Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Polres Sukabumi Kota  Mulai Berkurang.

2

Saat di wawancara,  Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Agung Ramadhani Mengatakan  “meski program Oprasi Zebra lodaya di Tahun 2017 ini telah selesai, Namun diharapkan Masyarakat  Untuk  Selalu  Tertib Berlalulintas.”

Selain itu AKP Agung Ramadhani berharap “Masyarakat Lebih taat terhadap aturan, lebih berbudaya tertib berlalaulintas dan lebih bertanggung jawab di Jalan Raya”.

Leave A Response »