Agen Sosialisasi di Kabupaten Sukabumi Resmi di Bubarkan

elmitra 95 FM July 12, 2018 0
Agen Sosialisasi di Kabupaten Sukabumi Resmi di Bubarkan

Sangat senteral Peran  Agen Sosialisasi (Asos) memabantu KPU dalam menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat Tahun 2018, terbukti berkat kerjasama semua pihak serta asos Partisipasi Masyarakat di Kabupaten Sukabumi naik cukup bagus.

FormatFactoryDSC_0003

Pada Hari Rabu, 11 Juli 2018 bertempat di Aula Mesjid Raudathul Irfan Jalur Cibolang . KPU Kabupaten Sukabumi menggelar Halal Bihalal dan Evaluasi Agen Sosialisasi KPU Kabupaten Sukabumi, hadir dalam kesempatan tersebut ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi dan Anggota KPU kabupaten Sukabumi Tetty Sufianty Zafar (sopy) sarta seluruh anggota Agen Sosialisasi se Kabupaten Sukabumi.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi mengatakan “acara ini adalah Halal Bihalal dan Evaluasi sekaligus pembubaran agen sosialisasi di Kabupaten Sukabumi, agen sosialisasi ini direkrut KPU Kabupaten Sukabumi sekitar 6 bulan kebelakang setiap kecamatan 2 orang”.

Dede Haryadi mengatakan “peran agen sosialisasi ini sangat membantu bagi PPK, PPS dan KPU Kabupaten Sukabumi, diharapkan dalam penyelenggaraan Pemilu yang akan datang agen sosialisasi terus dilibatkan”.

Dalam sambutannya, Anggota KPU Kabupaten Sukabumi Tetty Sufianty Zafar mengatakan “meskipun kontrak kerja menjadi agen sosialisasi ini sudah selesai, diharapkan rekan – rekan asos bisa terus menjalin silaturahmi”.

Sementara itu, Agen Sosialisasi Kecamatan Gunungguruh Zulfa mengatakan” menjadi agen sosialisai, banyak susah dan senang nya, karena mengahadapi langsung berbagai sifat dan keinginan masyarakat dan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga”.

Leave A Response »